Monday, December 1, 2008

Ujian Datang Hati Tak Tenang

Hayah!

Riweuh (lagi)!

Udah jam setengah 11 malem. Gw belum tidur.

Bukan karena melototin rumus, bukan karena ngafalin organ2 dalam tubuh manusia, bukan juga ngitungin debet-kreditnya akuntansi. Tapi NGETIK!

Yap! NGETIK! Kampret!

Kerjaan papah akhir taun gini emang lagi ribet2nya. Secara si pegawai ngacir dan gak ada yang bisa di andalin untuk ngetik urusan beginian. Alhasil gw yang keciprtan. *sekali lagi* kampret!

Capek banget. Tulang pada patah rasanya. Kalo` nih ketikan segini banyaknya bisa2 jari2 gw osteoporosis duluan. Udah cukup jempol kanan gw yang osteoporosis! Udah cukup jempol gw ancur gara2 ngetik sms yang gak ketolongan banyaknya. Sakit, bo`!

Hhi.. Jadi keinget jempolnya my `lil brother. Katanya kan jempol dia sakit tuh gara2 terlalu banyak sms yang harus di balasin. Sampe`2 dia gak bisa main gitar, sakit katanya. Kasian kamu, dek. Aku aja udah gini. Gimana kamunya?

Ngomong2 my `lil brother, udah lama gak ngobrol ma dia. Terakhir ngobrol hari jumat ngomongin KANGKUNG IJO`. Ahahah.. kangen gaya ngomong kamu yang aneh, dek..

Back to the topic. Gw lagi ngetik berkas2 buat pencairan duit. Kalo` di itung2 duitnya lumayan lah. Gak apa-apa deh gw capek. Yang penting gw HARUS kecipratan kalo` duitnya dah cair. Minimal hape baru. Maximal mobil. Capek gw nunggu di jemput, blom lagi cuaca yang akhir2 ini yang bentar panas-bentar ujan. Dan bonus yang HARUS gw dapetin adalah LIBURAN ke JAKARTA (AMIN! Doain gw.)

Gw pengen ke Jakarta. Selain kangen dan pengen belanja2, gw pengen ketemu si adek. Huft! Sangat pengen! Pengen tau aslinya dy! Cakkaaaaaa.. Doain aku jadi ke Jakarta yah. Kamu kalo` di telf angkat dong. Hapenya jangan suka dimatiin gitu. Hhi.. jadi senyam senyum sendiri.

Kalo` yang mau tau kesibukan gw sekarang.. Gw lagi sibuk banget.

Sibuk NGETIK. Sibuk BELAJAR buat UJIAN. Sibuk ngurusin FORUM buat adek gw CAKKA NURAGA.

Bagi yang belom tau alamatnya. Gw kasih nih http://cakkanuraga.ning.com

Oke dah! Udahan dulu gw. Masih mau lanjut ngeti sampe jam 11 kurang seperempat. Abis itu mau sikat gigi terus tidur. Moga2 gak ada PR!