Saturday, October 30, 2010

just the way YOU ARE

akhir-akhir ini tiap abis upload foto di facebook, ganti avatar twitter, atau DP BBM, pada langsung nyerbu bilang, "wah, cantik!", "aahh, envy", dan blablabla.
weheeyyy, gue gak sebagus apa yang kalian liat di foto kok. aslinya jelek, berantakan, dekil. haha. beberapa orang yang muji-muji, gue puji balik dan malah nolak. hay, cewek-cewek! cantik itu relatif! pinter-pinter kalian aja nemuin cara atau gaya yang cocok sama kalian. dan yang jelas orang yang cuek bakal lebih keliatan unyu daripada org yang SOK CANTIK (beda ceritanya kalo emang dari sononya udah cantik). dalem kasus ini, gue adalah golongan yang cuek. haha :D


t-shirt cowok, lengan digulung, rambut dibuntel

kayak lagunya BRUNO MARS yang Just The Way You Are :)

Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying

She's so beautiful
And I tell her every day

Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don't see what I see

But every time she asks me do I look okay
I say

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

Her nails, her nails
I could kiss them all day if she'd let me
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy

She's so beautiful

And I tell her every day

Oh you know, you know, you know
Id never ask you to change
If perfect is what you're searching for
Then just stay the same

So don't even bother asking
If you look okay
You know I say

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

The way you are
The way you are
Girl you're amazing
Just the way you are

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
ueJust the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

gue suka banget sama lagu ini, Bruno Mars lewat lagunya tau banget "how to treat a girl". ya intinya, semua cewek itu cantik dengan cara mereka sendiri kok :)

anw, here is some picture of me!


white t-shirt w/ giraffe pict on it, random expression


flat expression

Sunday, October 24, 2010

i'm not wrong!

HAI! kemaren (23Okt) gue anniv! masih bulan pertama sih, padahal harusnya udah 5 bulan. ya tapi karena sesuatu hal yang gue ceritain sebelumnya, kita ngulang lagi semuanya dari awal. anw, ini kenapa main bulan-bulanan? kedengerannya kayak apaan gitu, kayak kalo 9 bulan bakal brojol aja (apa sih, fer!)

setelah kemaren sempet galau dan pengen udahan, gue mutusin untuk ngelanjutin semuanya. gue dapet banyak pelajaran belakangan ini. Tuhan sayang sama gue dan kali ini LO! jadi perantaranya.


gue gak mungkin ceritain di sini. terlalu pribadi dan menyangkut nama orang lain. haha

yang jelas kemaren malem kita ketemuan setelah lebih 2 minggu gak ketemu. kebetulan satnite, hihi. gak tau mau kemana, terus ada temennya juga yang lagi ada masalah dan pengen curhat, gue sama dia main kerumah dia. ketemu nyokapnya dan ditabok penuh cinta segala (tapi tetep aja judulnya ditabok).

nyampe rumah dia, gue numpang taro tas sama ngaca di kamar dia, haha. terus dia ngeluarin boneka. AAAA!~ haha. thanksss!
gue heran kenapa bonekanya kodok. terus dia bilang katanya suara gue sering kayak kodok di telfon (gue emang bermasalah sama suara, kalo gak ngebass kayak kodok, ya cempreng dahsyat). selain itu katanya karena belakangan gue agak tembem kayak boneka kodok yang dia kasih. tapi endingnya gak enak banget nih, "liat deh bonekanya, bantet kayak kamu". errr? okay deh. kata dia kalo lagi kangen peluk aja bonekanya. uuuu~ HAHA.
whatever lah. intinya makasih buat 'kodok'nya, buat perhatiannya, buat rasa sayang kamu ke aku, buat semuanya!




note : gue dan 'back' udah akur lagi kayak 'sebelumnya'. makasih buat 'angin-angin' kecil yang ada selama ini. buat angin yang hampir bikin gue kebawa, thx juga, karena lo ........ gue jadi dapet pelajaran. pelajaran untuk "lebih mengahargai apa yang udah ada di depan gue, apa yang udah ada untuk gue, apa yang udah sayang sama gue,dan apa yang udah TUHAN kasih untuk gue" :)

Friday, October 22, 2010

F!


F! F for me (Fera). F for FLU. F for FVCK!
gue flu. tiba-tiba banget, tiba-tiba di kelas gue bersin-bersin dan mau napas aja susah karena mampet. megap-megap, mameenn!
dari sebelum maghrib gue udah kelar makan malem dan minum obat. okedeh, bentar lagi gue bikin susu coklat, terus tidur. besok ada kuliah pengganti dari jam 9am sampe 1pm. sorenya ketemu sama 'back'. besok kita anniv! UYE!

notes : foto ini beneran gue ambil sebelum nulis post ini. beneran lagi meler, mata sipit banget karena bersin gak berenti-berenti, muka warna pink, idung warna merah, dan pastinya TISU YG GUE PEGANG ITU BASAH KARENA INGUS (I SWEAR!). haha. okay, cukup goblok-goblokannya :D

GWS, FEDORA CALISTA! (sengaja banyak CAPS, special edition, katanya hari ini HARI CAPS SEDUNIA)

Thursday, October 21, 2010

hey you! BYE!


i'm out from your 'games'! but i'll keep my 'games' with him. makasih udah bersikap gini, dengan cara gini gue tambah yakin. gue jadi punya alasan untuk beneran OUT dan TUTUP BUKU :)
THANKS! mulai dari sekarang, senyum gue, jokes gue, dan hepi-nya gue udah bukan ACTING lagi kayak sebelom-sebelomnya. ini beneran dan tulus!
haha :D anw, does my face look as weird as what i've written? :p

Wednesday, October 20, 2010

Tuesday, October 19, 2010

mood booster :)


"just make me smile with your text message, bbm, tweet, or whatever. would u do it for me, my mood booster?"

Sunday, October 17, 2010

acak-acakan




perasaan gue lagi acak-acakan banget.
secara tiba-tiba, feel gue ke 'back' ilang. gue tau ini frontal banget kalo gue lanjutin cerita di sini. tapi gue gak tau mau cerita ke siapa lagi. whatever-lah soal pandangan orang-orang ke gue entar gimana. satu hal, gue bukan player. baru kali ini gue ngalamin hal kayak beginian.

gue ngerasa sifat dia sama sifat gue beneran gak bisa disatuin. kalo gue terang-terangan childish, tapi kalo dia? terlihat bijaksana tapi childish di dalem. sampe akhirnya gue mikir, bisa makan hati kalo gue terus lanjutin. belom lagi semua batas-batasan dan aturan-aturan yang dia jejerin di hadapan gue. gue gak sanggup.

beberapa hari mikir, dan gue beneran gak punya alasan untuk ngelanjutin. pengen banget ngeudahin. tapi lagi-lagi balik ke sifat freak-nya dia. dia selalu punya dugaan jelek soal gue. dia selalu nuduh yang gak-gak soal gue. gue kontak sama mantan gue dia marah, gue kontak sama orang yang pernah deket sama gue dia juga marah. gue tipe orang yang supel dan gak kolot kayak dia. gue selalu ngebuka hubungan sama siapapun dan selalu bersilaturahmi sama siapapun. gue juga tau batasan kok.

gue capek dituduh, gue capek berpura-pura jadi cewek yang beneran cewek (setidaknya untuk sekarang). gue pengen bilang, "i'm out! enough for me. sorry". tapi gue berani taruhan dia bakal ngeluarin semua tuduhan dia, dia bakal bilang gue udah punya pengganti dia. dia bakal bilang hati gue udah dicolong orang lain. well, walopun gue gak bilang itu 100% salah.

gue gak bisa ngambil keputusan. jadi inget cerita seseorang yang dulu pernah ngalamin hal yang kurang lebih sama kayak apa yang lagi gue alamin sekarang. dia milih untuk ngelanjutin dan bertahan, PLUS ninggalin semua kemungkinan yang ada di depan dia kalo dia ngeudahin semuanya. walaupun hasilnya gak bagus dan gak bertahan lama. gue coba cara ini? atau ..............

Tuesday, October 12, 2010

[untitled] - random feeling

bisa banget ya kalo otak lagi gak sinkron. lagi gak konsen, lagi gak mood, lagi ada yang dipikirin, atau ada yang 'berat' sebelah.
asik banget deh! tiga hari kurang komunikasi, terus giliran lagi ngobrol, BOOOMM! berantem lumayan dahsyat. dan gak tau kenapa, gue yang kemaren ibaratnya lagi kasmaran itu tiba-tiba ngerasa, H-A-M-B-A-R.
ada yang salah dengan gue? ada yang salah dengan cara gue? ada yang salah dengan jalan gue? atau ......... ada yang salah sama pilihan gue?

Friday, October 8, 2010

a random pict of me


gue abis pulang kuliah, gak tau mau ngapain.
berhubung semalem gue abis malem jumatan (orang malem mingguan, gue malem jumatan masa) sama 'back', gue iseng bikin beginian.
alay abis yah gaya gue, whatever lah! gue aja bingung kenapa hasilnya aneh gini --"

Sunday, October 3, 2010

welcome (back) to my life

there's back on the title.
yap, dia orang lama di hidup gue. well, emang belom lama-lama banget sih. sejak bulan Mei 2010.
kita kenal karena temen kita saling kenal. okay, random. ya intinya temen gue sama temen dia saling kenal, terus kita juga ikutan kenal. well, random part II.

dulu kita pernah jadian, tapi bentar banget. ibaratnya gue sama dia sama-sama cari status atau sama-sama cari pelarian. kita sama sama abis putus. terus ya yang namanya pacaran karena alasan yang gak jelas, kita gak bertahan lama.

tapi belakangan, dia kontak sama gue lagi, deket lagi, dan jadian lagi. 23 september 2010.
jujur waktu awal balikan gue gak nganggep dia cowok gue. depan temen-temennya gue sering keceplosan pake "gue-lo". gue kayak gini, karena jujur! gue masih agak kesel soal yang dulu.
gue selalu sayang sama orang di saat yang salah. jadi waktu kita mulai renggang, di situlah rasa sayang gue muncul. kok malah curhat? haha

jadi waktu gue nerima dia lagi, gue masih was-was. tapi setelah tau semuanya, setelah nguping pembicaraan dia di telfon sama temennya (diconference, tapi gue diem :p) gue mulai buka hati lagi. haha :p
gue juga kenal deket sama temen-temennya, jadi kalo dia macem-macem, tunggu ajaaaaaaa! haha. gue juga udah kenal sama adeknya (cowok seumuran gue), kakaknya (gak tau umur berapa, anak FK UI O_o), dan nyokapnya. nyokapnya nyangkain gue cina dan kristen, wah waahhh, enggak loh. ini dasar muka saya aja yang begini,

dia tipe cowok yang perhatian banget-bangetan, sedangkan gue? cuek se cuek cueknya orang yang cuek. cuek di sini dalem artian, gue gak suka basa-basi atau sweet-sweetan gak jelas. tapi kalo rasa sayang, gue tipe yang pol-polan kalo udah sayang. makanya gue selalu keliatan flat di awal.

gue ngerasa nyaman sama dia, gue gak perlu jaim sama dia, gue bisa bertingkah goblok dan gak tau malu depan dia. ya sejauh ini sih oke-oke aja.

anw, gue nulis gini bukan karena pengen curhat gak penting. gue cuma pengen sharing ke blog gue, kalo ada yang kebetulan baca ya bukan niat gue curcol.
kayak yang dulu pernah gue bilang, "gue nulis blog bukan karena niat sharing soal hidup gue, gue bukan siapa-siapa dan hidup gue gak menarik, gue cuma pengen punya sesuatu yang bisa gue baca lagi ntarnya. sesuatu yang ntar bisa bikin gue senyum, sedih, ketawa, atau kangen kalo dibaca ulang"

longlast yah Fedora Calista dan Dimas Juniantoro :p

(this post is dedicated to : orang-orang yang bilang gue murahan karena belom sebulan di Jakarta (lagi) tapi gue udah punya pacar. no, i'm not! dia bagian dari masa lalu gue yang balik lagi. ini alasan kenapa gue sering nyebut dia dengan sebutan "BACK". dan kita mulai lagi dari awal dengan harapan, now must be better than before.