Sunday, May 31, 2009

Detik-Detik Menjelang Ulum

Minggu yg kacau. Haha. Dimulai dari nabrak pintu kamar mandi jam 11malem. Ceritanya gini, malem itu gue lagi ngerjain tugas fisika dari bu' monster. Di sebut monster karena 'kehadirannya' mampu membuat anak-anak sekelas lari pontang-panting. Haha. Kalo' die ude nongol, pade ngacir. Haha. Balik lagi ke pintu kamar mandi sialan itu. Sekitar jam 11 malem, gue belom selesai ngerjain tugas fisika yg baru di kasih sama dia dan harus dikumpul besoknya sebelum jam setengah 8. Gue udah nahan-nahan pipis gara-gara males ke kamar mandi. Tapi akhirnya gue nyerah juga', gue ke kamar mandi, daripada pertahanan jebol dan gue pipis di kamar tidur kan gak lucu. Gue jalan ke kamar mandi sambil ngucek-ngucek mata, dan tiba-tiba. Jeduk! Gue nabrak pintu kamar mandi. Haha. Dasar tolol.

Kegajean berikutnya muncul saat pelajaran math. Jadi gini ceritanya, guru math gue lagi sakit. Suaranya ilang. Jadi dia gak ngomong sama sekali. Terus dia nulis surat gitu di kertas, isinya dia minta' maap atas kesalahan dia selama dia ngajar di kelas gue. Soalnya kelas 3 ntar kan belom tentu bakal ketemu dia lagi, amin! Haha. Terus, dia manggil wakil ketua kelas ke depan. Dan ternyata, dia nyuruh wakil ketua kelas ngebacain tu surat. Buset dah! Kayak limbad aja. Obsesi jadi limbad, bu'? Haha.

Berikutnya adalah hal menyedihkan soal tinggi badan gue. Haha. Tapi ntar aja lah gue ceritanya. Pegel gue. Posting pake' hape lagi ni. Besok gue ulum. Doain gue ya. Haha.

cheerz :)

Monday, May 25, 2009

Postingan di kala I.net Lemot :(

,nyem.nyem.nyem.
Lagi makan chupa chups nih. Ada yg mau?
Sesuai dengan komen posting gue yg sebelumnya, akhir-akhir ini gue gak bakal bisa sering-sering onlen pake' laptop. Jadi gue bakal posting blog pake' hape. Haha. Iseng banget gak sih gue? Ngapain gue ngerepotin diri gue sendiri? Emang ada yg mau baca blog gue? Haha. Gak papalah. Gue demen nulis ini. Tapi yg namanya nulis pake' hape, gak bakal bisa panjang kayak kalau pake' laptop. Yg ada jempol gue terkena osteoporosis dini dibanding tulang-tulang gue yg lainnya. Jadi, sebagai gantinya, gue bakal BERUSAHA untuk rutin posting. Haiiammm.. Ngapain sih gue? Malah ngaco' gini ngomongnya, gak penting banget. Haha.

Gue lagi tidur-tiduran di kamar nih. Ngumpulin energi buat ntar malem. Jah! Kayak mau ngapain aja. Ntar malem gue mau ngangsur nyelesaiin tugas-tugas yg terus-terusan gue pending. Emang gue tahan? Gue kebo' gini. Haha.

Haduh. Gerah banget. Gak tahan! Akhir-akhir ini kok panas banget ya? Semua kota gini, atau cuma Jambi aja? Panaaaaaaa..s..

nguk!~
Ada sms. Udahan dulu ah nulisnya. Haha. Lagi ada urusan. Insya Allah *jah.. Lagak gue..* besok mau posting lagi.

note : gue mohon kelancaran untuk semua yg gue kerjain + minta doanya biar gue bisa ngadepin semua yg harus gue hadepin dengan senyum *hagahaga. Soalnya ada yg bilang gue sekarang muka kusut terus nih. Haha*

cheerz :),

Sunday, May 24, 2009

Postingan Sebelum Ujian :D

,Nguk!
Lagi iseng ni. Blogging pake' hape. Haha.
Mau ngetik di laptop kayaknya gak sempet. Biasa, org sibuk. Suasana ngetik postingan gue kali ini, beda dari yg biasanya. Biasanya gue ngeringsut di tempat tidur, tengkurep, makan cemilan, sambil ngetik di laptop. Sekarang, gue ngetiknya pake' hape, tanpa cemilan, sambil tidur2an di sofa pojok ruang tipi, sambil sekali-sekali ngeliat tipi. Lg ada deklarasi mega-prabowo noh. Gue juga lagi ngebiasain diri nulis dengan ejaan yg gampang dibaca dan kebanyakan singkatan. Soalnya ngetik di hape sih, jadi serasa lagi ngetik sms.

Bulan juni ntar gue gak bakal posting kayaknya. 4juni ntar gue ulum. Doain gue ya. Huhu. Deg2an banget gue.

Sekarang gue lagi sibuk dikejar-kejar deadline tugas. Tugas-tugas kebanyakan yg gue pending. Jadi membludak di akhir gini deh. Nyeh! Pusing gue.

Cape' ah. Gak enak banget rasanya ngetik di hape gini. Belom apa-apa tangan gue udah kemeng duluan.

Lanjut ntar-ntar deh.
Love u, all..
Cheerz :),