Tuesday, March 22, 2011

next event!

hai para pengunjung ku tercinta. lama gak nulis giliran nongol malah promo. boleh ya? hehe
mau ada event lagi nih bulan Mei entar. maka dari itu tweet gue beberapa minggu kedepan akan selalu promo setiap harinya. bahkan gue jadiin auto text.

nah, buat yang kebetulan lagi mampir di sini, gue copy past tweetnya ke sini, sekalian di baca yah :)

- 'Come Closer' w/ @ will be held on May 8th, 2011. 11am 'till 3pm!

May 8th, 2011 at The Teebox Cafe Jakarta | Jalan Wijaya II no 123, Kebayoran Baru

175.000 IDR (included : lunch, photo sesions, and signature) | hanya ada 1 kelas

ticket reservation : @ (08561208424), @ (085813564045), and myself (081994425600)

hanya ada 1 kelas! semua peserta ikut lunch bareng. biar lebih berasa kompaknya :)

ada beberapa hal yg ribet u/ dijelaskan di twitter. just text me for detail :) 


thank you :) xoxo

Friday, March 11, 2011

gue jadi mikir

gue lagi ada masalah. apa? yang jelas bukan soal cinta-cintaan. hidup gue juga gak melulu soal cinta kan. yang jelas, gara-gara masalah ini gue jadi mikir.

tadi gue mau cerita soal ini ke seseorang karena gue ngerasa dia yang paling ngerti soal ini. ya setidaknya diantara yang gue kenal dan gue anggep deket sama gue. tapi responnya gak enak. bukannya jadi cerita, gue malah jadi gondok sendiri. orang yang dulunya bilang bakal dengerin, bakal care, bakal ada untuk gue dan masalah-masalah gue malah bikin gue tambah gemes sampe kepengen garuk-garuk tanah.

di balik semua itu, gue tetep dapet pelajaran dan bikin gue untuk mikir. gue gak bisa ngandelin orang untuk jadi tempat ngadu, tempat curhat, dan tempat numpahin semuanya. jaman sekarang, gak ada yang namanya sahabat beneran. gue tau jaman sekarang hidup aja udah susah, gimana mau ikut-ikutan susah sama orang lain? dengerin cerita orang kesusahan pun kebanyakan orang udah gak  mau. gue gak ngerti gue yang belum nemuin temen yang bener-bener temen apa gimana, tapi makin gue tua, gue makin ngerasain susah untuk nemuin temen. semuanya udah pada nambah umur dan dengan pertambahan umur itu biasanya ego mereka pun juga makin nambah. makin gak peduli sama orang yang disekitarnya.

emang cuma Tuhan yang paling setia sama gue. tanpa gue minta. tetep ada untuk gue walaupun terkadang gue mengabaikan-NYA.
buat orang yang baca ini, jangan pernah bilang Tuhan ninggalin lo, Tuhan gak bersama lo, Tuhan gak sayang sama lo. lo masih bisa hidup aja itu udah bukti kalo lo orang yang dikasihi-NYA.
klise? emang. tapi banyak orang yang lupa.
gue tau gue bukan anak alim, orang yang bener-bener deket sama gue pasti tau. tapi setidaknya gue, mulai sekarang, gak bakal ngandelin apapun di dunia ini untuk semua masalah gue. gue gak bakal kesel kalo ada yang gak mau dengerin curhatan gue.

lagian gue juga yakin, kalau ada yang hilang, ada yang diambil, ada yang udah gak jadi milik gue, itu berarti emang bukan seharusnya untuk gue.
  • pasti bakal diganti sama yang lebih baik, it means hal itu kurang baik untuk gue
  • gue gak bener-bener butuh hal itu ; atau
  • emang udah saatnya hal itu diambil ; dan
  • oneday, kalau emang itu yang seharusnya untuk gue, pasti bakal dibalikin kok

Wednesday, March 9, 2011

doh!


*lagi pesen ketoprak, ada orang yang disuruh sama temennya. total dia beli ketoprak 3 bungkus*

Pembeli            : bang, 3 yah!
Abang              : pedes gak?
Pembeli            : yang dua pedes
Abang              : yang satunya lagi?
Pembeli            : pedes juga

*gue yang denger pengen ngikik tapi gak enak. akhirnya nahan ketawa sampe idung megar*

Balada Fe di kala Jomblo

udah sebulan lebih gak punya pacar. udah sebulan pas gak meluk cowok dengan perasaan sayang sebagai pacar. haha. gue juga gak ngerti kenapa tiba-tiba ngegalau di tulisan gini. cuma belakangan gue ngerasa hidup gue krik-krik aja. minggu ini banyak banget off class, it means, banyak banget jam nganggur gue. biasanya mah udah seneng banget karena ada kesempatan jalan-jalan.
belakangan gue juga kayak sedih aja, gak punya temen cerita, temen curhat, temen ngobrol, temen begadang, dan temen untuk melakukan hal lainnya (?)

tapi di sisi lain, ada enaknya juga, gak ngerasa bersalah kalau ngelakuin sesuatu yang biasanya gak dibolehin sama pacar. semalem gue sampe hampir jam 8 malem masih di kostan temen. dari pulang kuliah nangkring di sana. kalo masih punya pacar? pasti udah heboh dibbm-in nyuruh pulang cepetan.
tapi......
ya sedih juga, ibaratnya mau jungkir balik juga gak ada yang ngelarang. nah? kok jadi labil?
berarti bisa disimpulkan lebih banyak gak enaknya.

dimana? sama siapa? ngapain?
  • waktu jomblo : kapan gue ditanyain begini? seneng-seneng ada bbm gak taunya cuma broadcast
  • waktu pacaran: awalnya nyaman, tapi annoying kalo terus-terusan. apalagi kalo lagi sibuk
kamu tidur gih sana
  • waktu jomblo : ini gue sampe pagi begadang juga gak ada yang nyuruh tidur
  • waktu pacaran : awalnya ngerasa diperhatiin, tapi lama-lama, "ni enek kali ya dia ngobrol sama gue?"  
udah makan belum?
  • waktu jomblo : buset! jam segini gue belom makan, gak ada yang nanyain sih
  • waktu pacaran : awalnya ngerasa diperhatiin, lama-lama. "duh, gue juga bisa makan kalo laper" 
masih belum pulang juga?
  • waktu jomblo : nasib gak punya pacar nih, gak ada yang nyariin
  • waktu pacaran : awalnya ngerasa diperhatiin, lama-lama, "kayak satpam deh kamu"
morning, my babyboo!
  • waktu jomblo : wah, kesiangan! gak ada yang bbm sih pagi-pagi
  • waktu pacaran : elah, ni BB pake bunyi. gue masih ngantuk wey 
jalan yuk!
  • waktu jomblo : gak ada yang ngajak jalan, ngiderin mall sendirian
  • waktu pacaran : aduh, tugas banyak. akhirnya keteter karena menangin pacar
BB sampe die
  • waktu jomblo : biarin deh, gak ada yang nyariin ini *padahal pundung*
  • waktu pacaran : tuhkan lowbat, ngebbm terus sih 
kamu cantik :)
  • waktu jomblo : mau dandan kayak gimana juga gak ada yang muji
  • waktu pacaran : gombal deh. gue kayak ondel-ondel paling juga dikata cakep
display picture BBM
  • waktu jomblo : jarang diganti, jarang muka sendiri. gak ada yang mau liat muka gue ini *pundung*
  • waktu pacaran : sampe ribet milih foto yang bagus biar pacar gak komplain
aku sayang kamu
  • waktu jomblo : kangen banget-bangetan sama kata-kata ini
  • waktu pacaran : well ... gak ada yang rugi kan kalo ada yang bilang sayang sama kita
     
***
maaf random. gue cuma lagi suntuk aja belakangan ini. udah berusaha sok OKE kayak biasanya. biasanya dengan pura-pura, gue beneran jadi baik-baik aja. serkarang? belum berhasil. gue gak mau bilang gak, tapi belum

Thursday, March 3, 2011

saat saya bosan

my yellow rubber case. made a heart on it with black and red marker. random


a doll from my friend. he said that it is a chicken. poor him. it is a duck, right?


don't know what to do. took a pict of my cellphone. well, my hand looks so colorful