Sunday, February 27, 2011

Vierra - Pertemuan Singkat | OUCH!

baru aja beli CD Vierra yang baru tadi siang.
rip-convert-masukin iPod-dengerin sampe enek :p
ada satu lagu yang gue banget. gak sepenuhnya kayak gue, sekitar 90% lah. seenggaknya lagu ini gak galau-galau banget. lagu ini menurut gue kayak 'berbesar hati' aja gak tau kenapa. kata SETIDAKNYA itu loh, huahaha

dari kemaren gue ubek-ubek internet soal album vierra yang baru. belum ada yang bisa di download (gak sempet pergi beli CD soalnya), kebetulan tadi sempet beli.
format audionya sih .WMA (hasil rip)

klik DI SINI

liriknya :

pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat
tidak disangka
aku langsung terhipnotis olehmu

**
setidaknya kamu
sempat menjadi milikku
meskipun tak lama
hal itu telah membuat ku bahagia

kau buat hidupku
tak berarti tanpa kamu
kini kau menghilang
dan aku terhipnotis olehmu

**

dengan masalah besar (yang dihadapi)
segitu saja perjuanganmu (untukku)

**

pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat :)

Saturday, February 26, 2011

Copas from @calistafedora

Posting gue berikut ini adalah copy-an tweet gue beberapa minggu yang lalu. Tepatnya 17 Februari kemaren, saat gue ulang taun. Gue ngetweet kayak gini karena beberapa followers masih menyangkut pautkan ulang taun gue dan dia. Berhubung sampe detik ini masih ada yg nanya-nanya, dan tweetnya juga udah kerendem, gue post di sini.

Here it is :

"Kenal dengan makhluk ini dr twitter. Cuma dr twitter. Saut2an. Ledek2an. Dulu kita pernah deket. Cuma iseng awalnya. Tp kok ..."

"(sekitar agustus-september) gue jg gtau pastinya grgr apa, yg jelas kita ngejauh. Awkward satu sama lain. Jd aneh"

"Terus saat gue udah punya pacar, dia juga punya pacar. Kita deket lg, dlm artian sahabat"

"Dia temen curhat gue. Dia yg ngelawak kalau gue stress. Dia yg nenangin kalo gue lg kesel"

"Terus dia putus. Kita jd sering ngobrol krn ngerasa nyambung. Dan dia jg yg nyaranin gue u/ putus aja saat gue lg bermasalah sm cowok gue waktu itu"

"Gue putus 21 november. Waktu lg UTS. Gue gak sedih sm sekali. Tp gue stress krn materi yg segambreng"

"Sampe akhirnya waktu gue udah kelar UTS, gue pengen refreshing. Tp gatau mau pergi sm siapa"

"Kita yg smsm single dan belakangan sering komunikasi, entah itu bbm atau skype. Akhirnya mutusin u/ ketemu di SenCy hari sabtu abis gue kelar UTS"

"Gue iya-in. Kita awalnya santai aja. Tp makin deket hari H, jd gelisah sendiri. Ini pertama kalinya kita jalan berdua doang"

"Sblmnya kita emg sering jalan bareng, tapi sama temen2 yg lain. Keong Rabun"

"Gue sampe duluan. Gue nungguin di JCO, nyaris 2 jam gue nungguin dia. Dia kejebak macet, waktu itu emg ujan deras"

"Akhirnya dia nongol, senyum sok unyu, basa/i nanya udah lama apa blm. Gue dalem hati nyeletuk, 'lama bgt, dodol!"

"Trs ke XXI. Kita pengen nonton Harry Potter part 1 krn smsm blm nonton. Tp tiket abis. Sisa yg malem dan dia gak blh pulang malem"

"Sambil turun kita ngecek jadwal XXI Plaza Senayan lewat BB masing2. Ada yg gak malem2 bgt, akhirnya kita nyebrang ke PS =D"

"Seat yg tersisa tinggal yg paling depan. Ogah bgt. Akhirnya krn bingung mau ngapain, kita asal comot film. Babies"

"Filmnya ga jelas. Agak bikin mual. Gue malingin muka dr layar. Trs dia ngeliatin gue. Dan keluarlah pertanyaan itu"

"Gue kaget, panik, bingung. Rasanya pengen ngibrit. Dibilang gak nyangka jg enggak sih. Gue emg agak nutup diri aja stlh kejadian waktu itu"

"Gue gamau jatoh di lobang yg sama + sama org yg sama pula. Gue berusaha mengabaikan pikiran kalo dia sbnrnya udah ngedektin gue lg sblm kejadian malem itu"

"Singkat cerita, gue mengiyakan. Kita resmi pacaran. Masih pake gue-lo dan dia komplain, "Aneh gak sih kalo pacaran pake gue-lo?""

"Pertama kali pake aku-kamu waktu lg ngobrol di coffee bean PS abis nonton. Lucu abis. Kita yg dulu temenan. Tbtb duduk berdua. Aku-kamu. Pacaran"

"Layaknya org pacaran, kita jd sering pergi berdua. Makan, nonton, ngobrol. Saling pengen tau keadaan satu sama lain"

"Skype sampe pagi buta. Ketawa2. Goblok2an. Kadang kalo koneksi idiot dia sampe nelfon gue"

"Kalo dia lg syuting. Gue gak bisa tidur sblm dia kelar dan sampe rumah"


"Nungguin kata, "aku udah di rumah" dulu. Saling ngucapin GNight, baru gue bs tidur. Walopun itu artinya sampe pagi buta. Jam 3-4an"

"2 bulan lebih hidup dan hati gue diisi sm orang yg sama. sampe akhirnya, musibah dateng kekeluarga dia (5 Februari) *kalian pasti tau apa"

"2 hari berturut2 gue nemenin dia di rumah duka sm yg lain. senin-nya (7 Februari), pemakaman papanya. gue ga bisa dateng, lg UAS"

"malemnya, singkat cerita, kita ngobrol serius, dan kita putus. krn sesuatu dan lain hal yang gak perlu gue ceritain"

"kita putus saat kita sebenernya gmau putus. kita putus waktu kita masih sayang satu sama lain, setidaknya saat itu"

"tp kita emang harus udahan, berat. sedih. tp gue juga ngerti sm posisi dan keadaannya"

"ga ada lg ucapan pagi dan malem lagi di bbm. ga ada lg skype sampe pagi buta. ga ada lg saling nyocokin jadwal dan nyari waktu pas u/ ketemu"

"gue kehilangan org yg gue anggep special di saat gue bentar lg ulang taun, gak gampang. gak enak bgt rasanya"

"hari ini, gue udah 18 tahun. gue jg harus dewasa, gue harus lebih bs ngontrol diri dan perasaan gue"

"walaupun gak mudah, perasaan gue jg pasti bs netral dan stabil lg dengen seiring berjalannya waktu"

"kmrn2 followers gue blg, "tetep ada di samping dia yah, jgn tinggalin dia". gak, gue bakal ada u/ dia seperti apa yg dia minta setelah kita putus"

"Gue ada u/ dia. Sebagai sahabat dia. Yg siap dengerin curhatan dia. Siap saling ngibur dan ngasih saran kalo ada masalah"

"Intinya, rasa sayang gak cukup u/ bikin kalian langgeng. Masih banyak hal2 yg lain. Dan gak selamanya rasa sayang satu sm lain bs u/ mempertahankan suatu hubungan"

"Tuhan mempertemukan kita dgn cara yg gak diduga2. Begitu juga saat kita harus berhenti menyayangi satu sm lain sbg seorang pacar"

note : sebulan yang lalu, gue begadang untuk ngepost tulisan gue dalam rangka 2 bulanan. tapi sebulan kemudian, malem ini, gue post tulisan ini, bukan untuk memperingati hari jadi seperti bulan sebelumnya. gue post ini, untuk memperjelas, kalau FC dan JS, sudah menjadi sahabat, seperti sekitar 3 bulan yang lalu. sahabat emang bisa jadi pacar, kayak kita dulu. tapi perlu diketahui, menjadi sahabat setelah pacaran, itu bukan hal yang mudah. liat deh ke sekeliling kalian. gak sedikit orang yang musuhan setelah putus. dan kita gak mau dan tidak termasuk yang seperti itu.
menurut gue pribadi, sekesel-keselnya lo sama mantan, someday, sebenernya lo bakal butuh dia. karena setidaknya, mantan adalah orang yang pernah deket sama lo, ngerti soal pribadi, sifat lo, dan segala macemnya tentang lo. gue sendiri udah ngalamin, mantan termasuk temen curhat yang the best.
emang gak bisa langsung akrab dalem artian sahabat. butuh proses, setidaknya untuk menetralkan perasaan dari rasa sayang sebagai seorang pacar menjadi rasa peduli sebagai seorang sahabat. berapa lama? tergantung kalian :)


Sebulan (v), Dua Bulan (v), Tiga Bulan (x)

Wednesday, February 16, 2011

BDay

B-Day? Birthday? Bad day? Whatever. Haha

Well, sekarang gue udah 18 tahun. Tepatnya 17 Februari kemaren.

Gue ngerasa ulang tahun kali ini termasuk ulang tahun paling random yang pernah gue alamin.
Di satu sisi, gue ngedapetin sesuatu yang emang gue pengen. Di sisi lain, gue juga kehilangan hal yang selalu bisa ngebenerin mood dan semangat gue di saat lagi down.
Mau yang seneng atau yang suram dulu? Yang seneng dulu aja kali ya. Biar susunan postingnya gak berantakan dan gue gak bingung gimana nulisnya.



iPod touch

Ahey! Akhirnya benda ini ada di tangan saya setelah lama saya idam-idamkan. Dari jaman belum ada kameranya sampe sekarang benda ini sudah berkamera.
Udah lama pengen punya soulmate bernentuk iPod. Tapi gak berani ngomong ke nyokap.
Terus beberapa minggu sebelum ulang tahun gue iseng BBM adek gue yg kurang lebih isinya :

Aaaaaa! Pengen iPod touch!
Kyaaaaa!

Gue sendiri bingung kenapa tiba-tiba dengan randomnya gue ngechat kayak gitu ke adek gue.
Finally! 18 Februari! Pacar baru saya ini sudah siap menemani saya dimanapun dan kapanpun (kecuali lowbat gara-gara gue males ngecharge). Thank you, mom! Muhuhu.



Karikatur
Lagi agak berantem sama orang yang ngasih ini. Jadi malem itu dia minta alamat lengkap gue, bilang kalau pacarnya mau nganterin titipan dari dia, dia males ikut. Jam setengah 12 malem gue di suruh turun ke bawah (yaiyalah turun kebawah, fe -_-). Gue liat emang ada pacarnya di sana. Terus waktu gue celingukan, gue ngeliat dia ngumpet di belakang mobil. Gue kaget sampe teriak-teriak di tengah jalan. Gak nyangka tiba-tiba makhluk yang udah jadi sahabat gue dari kelas 3 SMP ini nongol tengah malem (25 Januari) di tempat gue.
Padahal dia baru sampe Jakarta. FYI, sekarang dia kuliah di Jogja. Kita ngobrol-ngobrol, cerita ini itu. Gue gak begitu konsen soalnya otak gue agak kebagi, waktu itu gue lagi berantem sama Mr. JS.
note : muka gue agak gak sinkron di karikatur ini



Nike Sneakers
Berasa ada yang aneh antara adek gue sama orang yang ngasih benda ini. Abis exam, keluar kelas, cek BB, ada BBM dari dia :

selain pink kamu suka warna apa?

WHAT THE ...... ?
Pink? Kayaknya adek gue lagi mabok waktu ngasih info soal warna kesukaan gue ke dia. Ya intinya dia udah ngebeliin gue sesuatu yang berwarna pink untuk kado gue. Gue gak tau apa. Dia sampe panik dan gue juga gak enak hati. Sampe akhirnya gue terima kado itu hari Rabu, 9 februari 2011. Waktu gue ke rumah dia. Gue ke sana sama kikh dan nuway. Kita iseng main dan ngeramein rumahnya, karena dia ngerasa rumahnya sepi banget setelah papanya 'pergi'.
Kita nongkrong di studionya dia.
Kotak berwarna orange, dengan logo NIKE. Waw! Sneakers!
Gue harusnya seneng karena gue emang lagi pengen sneakers. Tapi dengan posisi dan keadaan gue saat itu, sangat tidak mungkin!
Dengan senyum yang gue gak bakal lupa, dengan nada dia ngomong yang bikin otak gue adem seperti biasanya, dia bilang :

"kadonya sekarang aja yah?"

Gue harusnya ngasih respon yang lebih wajar, tapi gue malah cuma bengong dan bermuka flat. Otak gue kosong. Blank. Gue cuma terima kado itu, senyum miris, pengen nangis di tempat tapi gak mungkin. Gue taro kado itu di samping gue, gak gue buka, gak gue sentuh. Sampe gue pulang dari rumah dia, gue gak buka kotaknya.
***
Kado dari BF. YAP! Waktu dia beli kado itu, dia masih Boy Friend gue. Tapi di saat kado itu dikasih, di saat kado itu gue terima, di saat dia dan senyumannya tepat ada di depan muka gue, BF itu sendiri udah dalam konteks yang berbeda. Dia udah jadi Best Friend gue. Udah bukan pacar gue lagi, udah jadi sahabat, kayak gimana kita sebelumnya. Kita udahan dua hari sebelum kejadian ini. Awkward abis.
Kita udahan karena sesuatu dan lain hal. Kita udahan bukan karena keinginan kita untuk ngeudahin. Kita udahan karena emang seharusnya begitu.
Sakit? Sedih? Kecewa? Marah? Banget!
Rasanya gue pengen teriak-teriak. Gak ada yang tau perasaan gue waktu itu. Gak ada yang tau gimana rasanya harus kehilangan orang yang lo sayang di saat lo bentar lagi ulang taun.
Saat di mana lo pengen ngerayain sama orang yang special di hati lo. Ngerayain sama orang yang udah nempatin hati lo selama dua bulan lebih. Orang yang ngehibur lo kalo lo lagi down dan sedih. Pada saat itu, di saat gue lagi sedih dan down, malah si moodbooster itu sendiri penyebabnya. Gue harus nyender ke siapa? Gue harus minta siapa untuk ngedengerin omongan gue?

tambahan : masih ada yang nanya soal gue dan dia. padahal udah gue tweet berkali-kali. bahkan gue udah bikin tweet bersambung waktu gue ultah kemaren. gue post di blog aja deh tweet-tweet yang kemaren. next posting yah biar temanya gak berantakan! c u!

Monday, February 14, 2011

Fe's Page

Fedora Calista page on Facebook!
saya emang gak terkenal, tapi account facebook saya udah gak bisa direquest lagi. muhuhu. mau bikin account baru juga males, jadi bikin page aja boleh yah? yah? yah?
jangan benci saya gara-gara bikin page ini.

singkat cerita, bisa diklik di sini

Wednesday, February 9, 2011

talking to my self

are you
1 are you happy - no
2. are you bored – totally
3. are you naked - no
4. are you a blonde - no
5. are you moody – sometimes
6. are you a lover/hater - lover
7. are you hot/cold - depends
8. are you irish - no
9. are you asian - absolutely yes

facts
1. name – Fedora Calista
2. nicknames – Fera, Fe
3. any birth marks - i have some
4. hair color – black
5. natural hair color - black
6. eye color - black
7. height - idk, idc
8. mood - random
9. favorite colour - purple, black, white
10. one place you want to visit - hhmm..


love life
1. do you believe in love at first sight – yes
2. do you believe in soul mates - maybe
3. have you ever been hurt emotionally - yap
4. have you ever broke someone’s heart? - no, maybe. mine always be broken by others
5. ever had your heart broken? - yes
6. have you ever liked someone but never told them? - never
7. are you afraid of commitment? - no, i'm afraid of disappointment
8. who was the last person you hugged? - him, JS
9. who was the last person you said i love you to? him


this or that
1. love or lust - love
2. cats or dogs – may i say both?
3. a few best friends or many regular friends - a few best friends
4. television or internet - internet
5. chinese or indian - chinese ;p
6. wild night out or romantic night in – wild romantic night
7. money or happiness - both, i'm not fake
8. night or day - day
9. msn or phone - phone
10. ipod or mp3 - iPod


ever-never
1. been caught sneaking out – ever
2. been skinny dipping - never
3. bungee jumped – never
4. finished an entire jaw breaker – never
5. lied to someone you liked – ever
6. wanted an ex bf/gf back – ever, maybe forever? *sigh*
8. cried yourself to sleep - ever
9. cried because you lost a pet – ever
10. wanted to disappear – ever


preference in partner
1. smile or eyes - smiling eyes *sweet*
2. light or dark hair – dark
3. hugs or kisses - hugs me first, then ... *ouch*
4. shorter or taller – taller
5. intelligence or attraction - both
6. romantic or spontaneous - spontaneous romantic *love*
7. funny or serious - both
8. older or younger - age is just a number, dude
9. outgoing or quiet - hhmm..
10. sweet or bad ass - sweet


have you
1. ever performed in front of a large crowd - ever
2. ever done drugs – never
3. ever consumed alcohol - never
4. ever been on a cheerleading team – never
5. ever been on a dance team - muehehe ._.
6. ever been on a sports team - never
7. ever been in a drama play/production - never
8. ever owned a bmw, mercedes benz, escalade, hummer or bentley - never
9. ever been in a rap video? - never


lasts
1. last phone call you made - kikh
2. last person you hung out with - shincan + keong rabun
3. last time you worked – um..em..
4. last person you tackled – i'm tackled by, actually *woof*
5. last person(s) you went to the movies with - him, JS. about a month ago
6. last thing you missed – yours. your smile, your eyes, your face, your care, and your love
7. last thing you ate - choco banana


last person to ..
1. sleep beside you - my sister
2. see you cry – him
3. you went out to dinner with - nuway -_-*
4. you talked on the phone to - when i ordered some food
5. made you laugh - him
6. hug and kiss you - him


would you rather
1. pierce your nose or tongue - neither!
2. be serious or be funny - both at the right time
3. drink whole or skim milk - emm..
4. spend time with your parents or enemies - parents, maybe


are you
1. simple or complicated - complicatedly simple *nah!*
2. retarded - sometimes *muhuuu*


do you prefer
1. flowers or candy - both
2. gray or black - black
3. colour or black and white photos - colour
4. sunrise or sunset - sunset
5. staying up late or waking up early - staying up late *bad habit*


answer truthfully
1. do you like anyone - i like you, love you, and always you!
2. do they know it - he knows, but he pretend doesn't


do you prefer
1. sun or moon - moon *awuuu*
2. winter or summer - winter
3. left or right - right doesn't always 'right'
4. 10 acquaintances or having two best friends - two best friends
5. sun or rain - sun
6. vanilla or chocolate ice cream - vanilla
7. coke or pepsi - soda? err..


questions
1. which shoe goes on first - the right one
2. ever thrown something at someone - yes. a wig, at him *lol
3. on average, how much money do you carry with you - about 50-200k
4. what jewellery do you wear - nothing
5. do you twirl your spaghetti or cut it - twirl
6. have you ever eaten spam - never
7. favorite ice cream - vanilla chocochip
8. how many kinds of cereal are in your cabinet - only one, corn flakes
9. what’s your favorite beverage - guava juice, milk, lemon tea
10. do you cook - i hope


in the last month have you
1. had a relationship - yes
2. bought something - yes
3. sang - yes
4. been hugged - yes, yesterday. and now ..... I need your hug more than ever
5. felt stupid - yes
6. missed someone - always, ans that is y-o-u


note : i am bored. there's no friend to talk with. doing stupid chat/conversation. just ASKING, got the ANSWER, and never get asked BACK