Friday, February 6, 2009

Gitar Oh Gitar.. =D

e.m.o.s.i
Kenapa harus maksa gue sih? Kalo` lo gak bisa ya udah. Ngapa juga harus maksa2 gue.??!! *grrr! Tanduk & taring keluar*. Lah? Ngapa gue jadi ngebahas itu ya? Bodo` ah! Gue mau hepi2. Kagak mau mikirin begituan. Anyut lo sono! Bwahahah! *piss..!

Gue lagi badmood teramat sangat. Gak tau juga kenapa. Males bgd ngapa2in. Apalagi belajar. Alhasil nilai gue ancur2an. Ulangan kimia biar gue sama tuhan aja deh yg tau *eit. Syarah juga tau ding*. Ulangan fisika gue aib bgd nilainya. Ulangan math gue mentok bgd sama batas ketuntasan. Huwaaaa. Frustrated.

Gue juga lagi bingung nih. Pensi sekolah gue bentar lagi. Kalo` gak tanggal 14 Feb, tgl 21 Feb. Yg jelas hari Sabtu. Ini artinya gue bakal bingung antara dateng ke pensi ato nonton IC. Gimana dong? Mana tempat pensinya jauh dari rumah lagi. Masa` harus ngorbanin salah satu? Sayang donggg. Pensi kan sekali setaon. Tapi, walopun IC sekali seminggu gue tetep kagak rela kalo` kelewatan. Ada yg punya solusi?! Bingung nih. Masa` gue mau minjem hape tipi punya tmn gue? Kagak puas nontonnya dongg. Tau` ah. Dipikirin entaran aja. Tambah mumet nih.

Tadi sore gue mulai les gitar. Haha. Gurunya jayus mampus dah! Tapi gak papalah. Daripada kayak guru keyboard gue kemaren. Kagak ada asik2nya. Nyeremin bgd. Kaku. Alhasil gue gak betah belajar sama dia. Berenti deh. Sekarang lagi nyicipin gitar.

Tadi si Abang (yg ngajar minta dipanggil “Abang” soalnya) masih ngobrol2 aja sama gue. Dia pamer “keahlian” dia main gitar. Dia ngubah2 lagu JAUH (pada tau lagunya kan? Lagu yg banyak bgd “menuai” kontroversi dan jadi rebutan) ke macem2 genre. Boleh lah gayanya. Haha. Si Abang aneh bgd. Ibaratnya ni ya, ngomong semeter, ketawa 3 meter. Haha. Ngomong dikit, ketawanya banyak bgd. Dia bilang kuku gue kepanjangan. Padahal tadi sebelom berangkat udah gue potong. Huft! Katanya yg kanan gak papa segini, udah pas. Tapi yg kiri jangan. Soalnya kalo` mau neken senar jadi keganjel. Ya sud lah. Tak papa. Doain gue betah sama gitar ya. Takut mandeg di tengah jalan lagi nih. Gue termasuk orang yg gampang bgd bosen soalnya.

Udah dulu ah. Otak gue lagi buntu nih. Ngetik segini doang, cemilan yg gue makan udah lumayan banyak. Haha. Dah dulu ya, mas-mbak.. Besok2 ketemu lagi..

Note :: kak gita, cece fely.. Makasih ya dah mau baca blog gak penting fera. Hha. Makasih juga dah bilang tulisan fera “lumayan”. Walopun itu GAK MUNGKIN BGD. *bwahahah!*. Tulisan ngaco` gini. Haha! laft u, kak, ce..!

Tuesday, February 3, 2009

Gak Sadar SMSan sama Eko Patrio =D

Huwaaaaaaaa.. Gue kangen banget ngeblog.. Pengen berbagi kegilaan.. HHo.. Idup gw sekarang emang lagi GILA2nya. Bukan gila dalem tanda kutip. Tapi gila dalem arti yg sebenernya. Gue gilaaaaaaaaaaaaa. Bwahahah..

Ada yg nanya kondisi gw sekarang gak? Gue lagi selonjoran di kamar. Ngetik postingan gw di laptop tercinta. Dalem kondisi panas dingin mikirin ulangan B. Arab gw besok. Anjrot! Ulangan B. Arab! Ngapa gw malah jadi ngeblog gini ya? Hha. Naluri gila gw muncul. Ape mau dikate dah!

Dah lama banget gw gak posting di blog. Gw jadi bingung mau cerita apa. Sebenernya banyak sih cerita2 ajaib di hidup gw akhir2 ini. Tapi gara2 kelamaan gw gak inget semuanya. Otak gw over load gara2 rutinitas yg mengerikan. Apa? Lo bilang gw sok sibuk? Emang gw sibuk, dodol! 

Senen gw masuk sekolah jam 7, pulang jam setengah 3. Selasa – Kamis gw masuk jam 7, pulang jam 4. Terus dari Senen – Kamis gw bimbel dari jam 6.45 sampe 8.10. Ada yg nanya gw bimbel dimana malem2 gitu? Tanya k FS gw aja dah. Ntar gw dikate promosi lagiii. Jumatnya gw masuk jam 7, pulang jam 11. Mulai minggu ini, Jumat sore gw iseng les gitar. HHo. Sabtunya lumayan deh. Masuk jam jam 7, pulang jam 10. Pulang sekolah biasanya ngumpul2 dulu [baca:nobar IC]. Kadang dirumah gw, kadang di rumah likha.

Minggu2 ini gw feat temen2 gw lagi hobi2nya ngakak. Ada aja yg diketawain tiap harinya. Salah satu yg bikin gw ngakak minggu kemaren adalah judul posting gw kali ini. Yep! “Gak Sadar SMSan sama Eko Patrio”. Tenang2. Jangan heboh dulu. Kali ini yg tolol bukan gw. Tapi Ria. Jadi gini ada temen gw yg punya no2 artis lumayan lengkap. Yg banyak sih no2 personel band & managernya. Waktu gw buka hapenya gw iseng nyalin 1 kontak ke hapenya Ria. Yg gw salin no`nya Eko Patrio. Jadi gw sama syarah iseng2 nulis tu kontak dengan nama “Co Cakep”. Hha.

Sehari-dua hari sih anteng aja. Nothin` happened. Tapi beberapa hari kemudian dia bilang, “Woy! Siapa sih yg namanya Co Cakep di kontak hape aku? Pede amat yg nulis.”. Gak pake` basa/i gw & Syarah langsung ngakak sejadi2nya. HHa. Akhirnya kena` lo, ia`! Syarah langsung aja bilang tu no`nya Eko Patrio. Si Ria ikut2an ketawa + gondok. Dia bilang, “pantesan bahasanya aneh gitu”. Gw kagak inget sih isi smsnya apa yg jelas kurang lebih gini..:
R:Ni siapa ya?
E:Lah. Ini siapa?
R:Loh. Kan aku yg nanya duluan. Kok malah balik nanya.
E:Ok. Terimakasih.
*Bwahahah! Kena` lo, ia`!

Kegilaan gw yg lain adalah tadi pagi. Agak aib sih. Tapi ya udahlah. Idup gw emang selalu malu-maluin-maluin. Tadi pagi ulangan kimia. Tapi gw gak nulis apa2 d kertas gw. Huwaaaa.

Blank bgd tiba2.

Tau` ah.. Stress.. Dah dulu ya, nyak, ncing, mpok, babe.. Aye mau nyari tugas PKn dulu..

hha