Saturday, September 18, 2010

BM, si pesan berwarna ungu

Lagi diem, mantengin BB, terus tiba-tiba bunyi, intip, dan fontnya berwarna ungu aka BM aka Broadcast Message. Emosi, maaannn! Gondok kadang-kadang. Udah ngarep padahal. Tapi gak selamanya BM itu ngeselin. Kadang ada yang berupa info, joke (walopun kadang jayus dan tulisannya GaHuL). Ada juga yang gak penting abis, promote pin, dibajak dan message goblok abis, sekedar "test contact" doang, dan BM tolol lainnya. Tapi barusan dapet BM goblok-goblokan nih dari temen gue, isinya .....

"Surat cinta seorg pmbntu utk pacar bule nya :

Mbak Sum bermaksud mutusin pacarnya Robby (bule).

Akan tetapi dia tidak berani bertemu muka dengan kekasihnya. Mbak Sum menulis surat dengan berbekal kamus Inggris dan pengetahuan yang pas-pas-an. Berikut isi suratnya dan (terjemahan):

Hi Robby, together this letter I give know you.
(hai Robby, bersama surat ini aku memberitahumu)

I Want cut connection us.
(saya ingin memutuskan hubungan kita)

I think very cook cook all.
(saya pikirkan masak-masak semuanya)

I know love my only clap half hand
(saya tahu cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly I have see you play fire with a women entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya saya telah lihat kamu bermain api dengan wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask sorry back back river
(kau selalu meminta maaf berulang kali)

River that I forgive you, but this river, I you corect corect hurt my liver.
(Kali itu aku maafkan kamu, tapi kali ini kau benar benar menyakiti hatiku)

You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan air mata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kau benar-benar lelaki buaya darat)

So I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini

I cry night-night until no there is eye water more thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi air mata memikirkan dirimu)

I not want sick my liver for 2 river
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk Robby
(selamat jalan Robbi)

From your fruit liver
(Dari buah hatimu)

Sumiati Lion on the table
(Sumiati Singodimejo"

Thursday, September 16, 2010

saat followback adalah segalanya :p

iseng bikin account baru buat ngefollow back orang, abis pada minta follow sih, kalo gak dikatain sombong (curhat ceritanya).
lagian juga buat yang kali-kali pengen ngeDM gue, tapi gak bisa karena gak gue follow.

soooooooo, here it is .........
click HERE

mention dan DM disana pasti gue bales kok :) bukan mentang-mentang karena 2nd account gak gue pratiin, hehe. hari pertama udah >30 org yg follow, kita liat aja segimana perkembangannya #halah

Monday, September 13, 2010

biasa edit ft dmn?

di konter hape, 1 foto 5 rebu. gak deng, di photoshop :)

Ask me anything

twitter oh twitter

judul yang lebe. tapi ya emang itu yang terjadi.
kita bukan niat nyindir si "A", tapi malah si "B" yang ngerasa. mending juga kalo cuma si "B" yang ngerasa, lah kalo sampe si "Z" pun ngerasa? beribet dah.
gue udah ngalamin yang ginian nih. haha.
waktu itu iseng ngetweet dengan hashtag #twitter2010. ya tweetnya macem-macem soal keadaan twitter sekarang. buat yang baru-baru join twitter ya emang gak ngerasain bedany, tapi yang udah setaunan? beda, mameennn!
gue lupa kalimatnya gimana, yang jelas waktu itu gue ngetweet yang intinya "#twitter2010 gak follow back = sombong", "#twitter2010 harus followback, kadang ngefollow orang karena terpaksa, kalo gak? ya sombong. jgn jd org cetek".yang sebenernya sih gue ngetweet gitu gara-gara tiba-tiba ada yang ngetweet, "kak @calistafedora, follback dong". dan buanyak buanget (pake U tuh biar lebe dikit) yang RT. ya beribet, meennn!

daripada nolak, ya gue nolak secara halus dengan tweet-tweet gue tadi. eehh, tapi yang ngerasa malah orang lain. emang dasar otaknya sumpek ke gue apa gimana, jadi ya tweet gue salaaaahhh aja terus. kalo gak suka ya sebenernya tinggal unfollow, lah ini malah beribet sendiri. terus salah siapa? salah guweeehhhh? -> fitrop abis

jadi gini nih ilustrasinya



yang dimaksud siapa, yang ngedumel? SEKAMPUNG!

gak suka - unfollow - done !

my twitter-my rules!

salam sayang, fedora calista
*LOL!

Thursday, September 2, 2010

pertahanan runtuh :)

pernah punya pengalaman jatoh dan ngebikin lo lebih berhati-hati? pernah berusaha bertahan untuk gak jatoh lagi? berusaha cuek dan dableg? pernah berhasil gak?
gue hampir pernah.

berkali-kali jatoh udah ngajarin gue untuk lebih hati-hati. dan itu yang gue lakuin. itu yang gue lakuin pada awalanya.
gue bersikap flat, lempeng, cuek, dan selow. bukan karena ogah-ogahan atau apa. gue cuma takut dan gue mau lebih berhati-hati sama perasaan gue. gue tipe yang pol-polan kalo sayang. gue juga udah wanti-wanti dan ngomong soal ini-itu, tapi dia kesannya ngegampangin semuanya.
satu..., dua..., tiga..., pertahanan gue mulai runtuh. gue mulai manis, dan gak sekedar "eyaaakk", "woooo", atau "gombaaall!" lagi. gue kasih feedback kayak yang dia pengenin, karena dia bilang gue 'gengsian' dan 'flat'.

tapi ya gitu, gue gak bisa jelasin detailnya. terlalu ribet dan gue sendiri bingung 'ini yang sebenernya gimana'. gue bukan kayak yang dia pikirin, gue cuma kasih apa yang dia pernah komplain-in ke gue. that is all.
kita masih sama-sama labil. gue gak nyalahin dia, gak juga nyalahin diri gue, karena gue juga udah bertahan sebelumnya.
tapi sekarang pertahanan itu runtuh :')
yang jelas kita tetep temen, atau mungkin sahabat kayak yang dia pernah tulis :) kita tetep rusuh! tetep harus heboh! tetep harus bodor-bodoran kayak biasanya!

cuma bisa bilang, that is what the reason is :)

Wednesday, September 1, 2010

ababil

saya lagi labil, saya lagi down, dan saya nyerah

kolaborasi antara 'complicated' dan 'random'

sori posting gue agak menye-menye, ehehe.

pernah ngerasain lo lagi deket sama orang, lo ngerasa nyaman, dia ngerasa nyaman, tapi ada banyak hal yang bikin lo setengah sinting? ya misalnya, dia lagi dalem posisi yang kurang pas begitu juga dengan lo. atau lo lagi butuh advice, tapi lo gak bisa cerita ke siapa-siapa karena sesuatu dan lain hal. atau lo terlalu takut sama perasaan lo sampe dia sendiri bingung dan mungkin nyerah (miris) dan lo-nya lagi-lagi kebingungan. dan masih banyak atau-atau yang lainnya.

itu yang lagi gue rasain. I have no one to share with. bukan karena gue makhluk buangan, tapi karena gak bisa. ya cukup dua orang aja yang tau, gue sama dia.

kalo mungkin gue di mata dia terlalu lempeng, sebenernya gua gak gitu. gue cuma berusaha lempeng aja. gue tipe orang yang gak bisa nutupin perasaan, tipe orang yang pol-polan soal perasaan, dan gue takut kalo gue nunjukin ntar malah bahaya. gue cuma lagi berusaha BERHATI-HATI sama perasaan gue sendiri. moga lo ngerti :')