Pak Akmal..! Iks..!

Huoiiii..

Denger2!
Saya teh mau cerita..

Mari2 saya mulai..

Kemaren :: 22 Oktober 2008

*Dimulai dengan pagi yang ceria dan ketawa terus2an

Istirahat makan siang (*45menit) saya dan dua teman saya (anak sekelas juga banyak yang ikutan) pergi ke photo-copian sekolah.. (*red : motokopi buku cetak dengan size yang kecil seukuran kantong baju kemeja seragam)

Jam ke 7 dan 8 ULANGAN BIOLOGI....

Jujur. Saya tidak ada persiapan. Saya nekat ikut ulangan dengan persiapan “jimat” tadi.

Posisi duduk saya sangat memungkinkan untuk “melakukan hal tersebut”. Deret ke 2 dari belakang, ke 5 dari depan..

*Ulangan dimulai

Soal di bacakan. 1-10.

Setelah soal selesai dibacakan. Tarrrraaaa!

Terjadilah HAL MENGERIKAN ITU..!

“Kamu-kamu.. Yang di situ..”, si lalat tse-tse

-celingukan- “siapa, pak?”, saya

“Iya kamu!”, si bapak

“Kenapa, pak?”, saya

“Pindah ke sini”, bapak

APA KALIAN TAU TEMPAT YANG DITUNJUK SI BAPAK??

DEPAN MEJA GURU..

Saya dengan kaki dan tangan yang gemeteran ngelipet kursi dan pindah ke depan..

Huft.. pake T!

SIAL!

Ini gara2 orang yang duduk di belakang saya “nyelip”..

Harusnya saya yang paling belakang..

Gara2 dia nyelip posisi saya jadi “empet2an”.. Dan kesannya saya yang nyelip..

Dasar nasib..

Saya gak sanggup nulis apa2..

Hanya mengumpulkan kertas yang di isi 3 nomor itupun cuma asal2an dan seenaknya.. Hanya seperlima dari jawaban yang sebenernya..

(*lalat tse-tse : gara2 dia kalo ngomong bikin ngantuk!)

Comments

Popular Posts