Friday, January 16, 2009

28 Dec `o8

Haduuu..
Udah 3 minggu kejadian baru bisa cerita..

Jadi tanggal 27 `n 28 Desember kemaren gw nonton Idola Cilik live.. Konyol sih buat anak seumuran gw gini.. Tapi sabodo teuing lah.. gw demen ini. Apalagi ada adek gw yang tercinta (Jah! Ngarep bgd nih..)

Jadi kelar acara tanggal 27 `n 28, gw nungguin si adek di loby RCTI.. Udah janjian sama ayahnya loh padahal. Tapi ternyata gak segampang yang dibayangin. Kelar briefing dy keluar ruangan. Tapi dasar apes. Tuh bocah udah keburu dikerubutin dan gw gak dapet apa2.

Pulang dengan hopeless.. Ngilangin sedih, pergi makan ke bakmi GM, Sarinah Thamrin.. Disana, masih penuh harapan, gw ng`sms Om Tunggul. Gak di sangka2 Om Tunggul ngerespon. Om Tunggul nawarin aku main k hotel aja. Jelas gak nolak lah..

Setelah tw room nomor berapa gw langsung cabut ke hotelnya, daerah tomang. Nyampe` di sana anak2 IC pada ngumpul d loby. Tapi cakka gak ada. Untung aja 2 cunguk`ku yang tercinta nginep di sana malem itu. Mereka udah nungguin gw d loby. Dateng2 kita langsung masuk lift.

Taraaa.. Singkat cerita gw sampe` di depan kamar cakka.. Seneng, bingung, takut, dag-dig-dug campur aduk dah pokoknya. Pintu kamarnya ke buka`.. Eh, ayahnya nongol `n ngajakin masuk. Wah. Si om welcome bgd. Waktu alikha mw nyopot sendal si om blg : di pake` aja. Emangnya mesjid. Ahahah.. Ada2 aja. Untung gw gak nyopot sandal, jadi kan kagak gondok. HHi.

Kita nyampe` dlm kamar malah bingung mw ngapain. Mungkin cakka juga` bingung. Jadi dia senyam-senyum gaje aja. Aduuuh, tambah lucu` nih anak. Kita di sana kayak orang tolol. Bisanya cuma` senyam-senyum. Akhirnya Om Tunggul nyuruh cakka nyanyi. Tuh anak ngambil gitar di pojokan kamar. Tapi bukannya nyanyi, dia Cuma` genjreng2 gak jelas. Waktu ayahnya bilang : nyanyi dong. Cakka bilang : lagi agak gak enak sambil megang2 leher.. o.. ya udah deh..

Terus kita foto2.. Eheheh! Akhirnya..! Tapi muka` gw aib bgd di fotonya.. Haduuuu..

foto-foto ada disini atau disini

Gw nanya` sama ayahnya cakka bakal nyanyi apa minggu depan. Terus ayahnya nyuruh cakka ngambil notesny di tas (yg ada logo idola ciliknya..) Foto tasnya cakka :  
Foto notesnya cakka :  



Terus cakka tunjukin k aku. Dasar iseng aku kumat, aku mau moto notesny si cakka. Tapi cakka blg : jgn. Aku malu`. HHi.. Dasar! Tapi dasar ngeyel aku tetep aja moto tulisannya si adek.. HHa..

Terus kita bingung lagi mau ngapain. Akhirnya tragedy senyum2 gaje terulang kembali. Tapi cakka g ikutan. Ada yg nanya` kenapa g? DIA KETIDURAN SAMBIL DUDUK NEMENIN KITA2.. Haduuuu.. Jadi gak enak.. Mana tidurnya di bawah lagi.. Aku suruh dia naik ke tempat tidur sambil ngacak2 rambutnya. Eh,, dia bilang : gak enak ah! Aduuuuh.. Ni anak baik banget.. BEGO` TU YG BILANG CAKKA SOMBONG..

Terus ayahnya nyuruh dia ganti baju dulu. Jadi cakkanya masuk kamar mandi waktu ayahnya lagi ngambilin baju. Ayahnya belom selese ngambil baju.. Tuh anak malah keluar lagi dari kamar mandi. Dan tidur dengan posisi kayak gini :

 

Jadi keliatan bgd aslinya cakka gimana. Di panggung boleh keren. Tapi di sisi lain gak bias ditutupin kalo` dia masih anak kecil, HHi.. Jadi gemes.

Kita2 cuma` bias cekikikan ngeliat tingkah tu bocah. Akhirnya dia keluar dari kamar mandi. Tuh anak pake` baju kaos putih `n celana pendek item. Ternyata cuci muka` juga` dia. Kita2 pada kaget ngeliat muka` dia yang seger lagi. Padahal tadinya udah loyo bgd. Matanya aja udah merah. Ada2 aja nih anak. 

Terus ayahnya bikinin teh buat cakka. Ayahnya nanya ke cakka : mau di taro` dmn, ka? Cakka jawab : di situ aja (di meja rias gitu). Terus tiba2 dia bilang lagi : Eh, di sini (meja kecil di samping tempat tidur. Soalnya cakka udah tiduran di tempat tidur..) aja deh, yah!
Jah! Ni anak.. Kita pada nyengir aja ngeliat kelakuan dia. Om tunggul sih nurut aja sambil ikutan nyengir ke kita2.. Cakka minum tehnya + minum vitamin. Terus cakka masukin kepala`nya dalem selimut. HHa.. Ni anak atu bikin gemes bgd!

 

Ni bocah kayaknya udah ngantuk beneran. Akhirnya kita pamitan.. Dan.. Salaman lagi…! HHa.. Walopun dah ngantuk ni anak masih kuat senyum ke kita2.. Makasih ya, dek! Maksih juga` om Tunggul..! Kapan2 ketemu lagi yah!

Ada 1 foto lagi.. Foto sepatu cakka.. HHa! 

11 comments:

aLikha said...
This comment has been removed by the author.
aLikha said...

yapa yg mw nyopot sndl?
prasaan ga' Lah...(Lp" ingt)
Kyknya pd mw nyopotim smua deh..(ingt" Lp)

Tragedi gw mw nyopot sndl wktu di kmr IeL..
Hagz hagz..
"Eh kak Likha, Masuk kak.. ga' ush dibuka kak, di pake' aja, biasa aja, nih pd make' (yg pada make=> irva-septian).." kata IeL

Kangen kalian dek....

*Gw dpt undangan Main ke Batam, ada yg mw nemenin??

Anonymous said...

akhirnya.........
di posting jujja.........

btw,,,,,,
ternyata cakka lutchu juja.......
. HHi

Anonymous said...

Hi Fedora...
Andai itu aku..
hmm..
pasti aku jg sama kaya kamu..
SENENG setengah mampus..
hihihi.. :D
kapan2 aku diajak donk kalo ketemuan ama cakka.. :)
y aampuuun..
disana kamu bilang kamu yg kelahiran 1993 aja malu negrasa malu ntn icil, apa lagi aku yg kelahiran 1989??
tidaaak..

td masa bodo..hehe..
cuek aja..
tp tmn2 aku yg malah ngeledekin aku, jadi ikut2an suka nonton ICIL skr..
hehe... :D

hehe..
thx...

owh iya, aku add FB kamu jg lho..
kirim wall juga..
mudah2an di bales.. :D


thx
winda

Marisca said...

hhha :D
ngakak aku baca blog kaka ?
halah halah .
aku malah seneng bgt tuh kalo di ajak am om tuggul ?
brarti waktu disana ?
si cakka uda ngantuk doong :)
emg jam brp ?
hahha !
kaa alikha mau copot sendal ???

fra lagih iseng said...

ahahah..
kocak deh pokoknya!
Ntar aku postin`in fotony..
skrg blom s4

tacchan said...

fed , kamu deket banget sama nak ic yah ? kok bisa sih ? mau ngenalin mereka k aku ga ?

fra lagih iseng said...

wah..
g dket smw kok..

Anonymous said...

umm..
gtu..
cciandt cakka...

tinkErbEll said...

hy,,hy,,,
Q pgn ktawa dech bacanya,,
luthu..luthu..
hm,,u deket ea ma anx IC,,
,
,
,
Lam knal ea..Chella...

Anonymous said...

INDr4
lucu banget cerita elo,btw mang dihotel mana elo ketemu CAkK4/gw pingin tahu nich boleh kannnnnnnnnnnnn piease bannngggeeett.okeeee, balas ya