Friday, February 6, 2009

Gitar Oh Gitar.. =D

e.m.o.s.i
Kenapa harus maksa gue sih? Kalo` lo gak bisa ya udah. Ngapa juga harus maksa2 gue.??!! *grrr! Tanduk & taring keluar*. Lah? Ngapa gue jadi ngebahas itu ya? Bodo` ah! Gue mau hepi2. Kagak mau mikirin begituan. Anyut lo sono! Bwahahah! *piss..!

Gue lagi badmood teramat sangat. Gak tau juga kenapa. Males bgd ngapa2in. Apalagi belajar. Alhasil nilai gue ancur2an. Ulangan kimia biar gue sama tuhan aja deh yg tau *eit. Syarah juga tau ding*. Ulangan fisika gue aib bgd nilainya. Ulangan math gue mentok bgd sama batas ketuntasan. Huwaaaa. Frustrated.

Gue juga lagi bingung nih. Pensi sekolah gue bentar lagi. Kalo` gak tanggal 14 Feb, tgl 21 Feb. Yg jelas hari Sabtu. Ini artinya gue bakal bingung antara dateng ke pensi ato nonton IC. Gimana dong? Mana tempat pensinya jauh dari rumah lagi. Masa` harus ngorbanin salah satu? Sayang donggg. Pensi kan sekali setaon. Tapi, walopun IC sekali seminggu gue tetep kagak rela kalo` kelewatan. Ada yg punya solusi?! Bingung nih. Masa` gue mau minjem hape tipi punya tmn gue? Kagak puas nontonnya dongg. Tau` ah. Dipikirin entaran aja. Tambah mumet nih.

Tadi sore gue mulai les gitar. Haha. Gurunya jayus mampus dah! Tapi gak papalah. Daripada kayak guru keyboard gue kemaren. Kagak ada asik2nya. Nyeremin bgd. Kaku. Alhasil gue gak betah belajar sama dia. Berenti deh. Sekarang lagi nyicipin gitar.

Tadi si Abang (yg ngajar minta dipanggil “Abang” soalnya) masih ngobrol2 aja sama gue. Dia pamer “keahlian” dia main gitar. Dia ngubah2 lagu JAUH (pada tau lagunya kan? Lagu yg banyak bgd “menuai” kontroversi dan jadi rebutan) ke macem2 genre. Boleh lah gayanya. Haha. Si Abang aneh bgd. Ibaratnya ni ya, ngomong semeter, ketawa 3 meter. Haha. Ngomong dikit, ketawanya banyak bgd. Dia bilang kuku gue kepanjangan. Padahal tadi sebelom berangkat udah gue potong. Huft! Katanya yg kanan gak papa segini, udah pas. Tapi yg kiri jangan. Soalnya kalo` mau neken senar jadi keganjel. Ya sud lah. Tak papa. Doain gue betah sama gitar ya. Takut mandeg di tengah jalan lagi nih. Gue termasuk orang yg gampang bgd bosen soalnya.

Udah dulu ah. Otak gue lagi buntu nih. Ngetik segini doang, cemilan yg gue makan udah lumayan banyak. Haha. Dah dulu ya, mas-mbak.. Besok2 ketemu lagi..

Note :: kak gita, cece fely.. Makasih ya dah mau baca blog gak penting fera. Hha. Makasih juga dah bilang tulisan fera “lumayan”. Walopun itu GAK MUNGKIN BGD. *bwahahah!*. Tulisan ngaco` gini. Haha! laft u, kak, ce..!

6 comments:

Anonymous said...

bagus............
kayanya,,,,,,,
bisa jadi penulis nie...........

. hhe

you tw cp aqq......?????

Anonymous said...

aq juga berpikiran, bisa jadi penulis niy...

asal terus nulis n berlatih...

eh punya blog nya Radit ga?? ntr Fra bisa kaya radit juga kalo sering nulis!! amin...

tapi dapat saingan tuh alikha!!! he..he..

ayo, aq siapa????

Anonymous said...

hahha...

fra.. fra...
tulisannya bikin cc ngakak di kantor..

hahha..
upsss...mana abis maem lagi... ntr keluar lagi..

kan sayang udah bayar buat maem,msa ketwa cekikikan mpe keluar lagi..
rugi dong..

hhahaha...

Kalo belajar gitar mesti sbar Fra..
soalnya ada fase dimana jari kamu ga kuat, alias kulitnya tipis, bisa luka..
nah di situ titik awal, setelah sembuh jari kamu bakal ngeras n enak lagi buat megang senar,,

sabar ya..

hehhee..

wah wah... ada nama cc n kak gita..
hhaha..
seneng euy..

hiihh..

pokoknya kalo ni Blog udah di'buku'in...
nama kite2 kudu n wajib ttp ada..

jgn diedit...


wkwkwkwkwkw..
*peace...


Gud luck..
nice writer...

^^

Luph,

-Ce Feli-

aLikha said...
This comment has been removed by the author.
tinkErbEll said...

kak Fra,,lam knal ya..
blogna bagz,,ntar bz jdi penulis lowh,,kya k'radith..
cayo kak,,,

FedoraCalista said...

bg kambing? weh. gak mungkin bgd. haha