Tuesday, February 3, 2009

Gak Sadar SMSan sama Eko Patrio =D

Huwaaaaaaaa.. Gue kangen banget ngeblog.. Pengen berbagi kegilaan.. HHo.. Idup gw sekarang emang lagi GILA2nya. Bukan gila dalem tanda kutip. Tapi gila dalem arti yg sebenernya. Gue gilaaaaaaaaaaaaa. Bwahahah..

Ada yg nanya kondisi gw sekarang gak? Gue lagi selonjoran di kamar. Ngetik postingan gw di laptop tercinta. Dalem kondisi panas dingin mikirin ulangan B. Arab gw besok. Anjrot! Ulangan B. Arab! Ngapa gw malah jadi ngeblog gini ya? Hha. Naluri gila gw muncul. Ape mau dikate dah!

Dah lama banget gw gak posting di blog. Gw jadi bingung mau cerita apa. Sebenernya banyak sih cerita2 ajaib di hidup gw akhir2 ini. Tapi gara2 kelamaan gw gak inget semuanya. Otak gw over load gara2 rutinitas yg mengerikan. Apa? Lo bilang gw sok sibuk? Emang gw sibuk, dodol! 

Senen gw masuk sekolah jam 7, pulang jam setengah 3. Selasa – Kamis gw masuk jam 7, pulang jam 4. Terus dari Senen – Kamis gw bimbel dari jam 6.45 sampe 8.10. Ada yg nanya gw bimbel dimana malem2 gitu? Tanya k FS gw aja dah. Ntar gw dikate promosi lagiii. Jumatnya gw masuk jam 7, pulang jam 11. Mulai minggu ini, Jumat sore gw iseng les gitar. HHo. Sabtunya lumayan deh. Masuk jam jam 7, pulang jam 10. Pulang sekolah biasanya ngumpul2 dulu [baca:nobar IC]. Kadang dirumah gw, kadang di rumah likha.

Minggu2 ini gw feat temen2 gw lagi hobi2nya ngakak. Ada aja yg diketawain tiap harinya. Salah satu yg bikin gw ngakak minggu kemaren adalah judul posting gw kali ini. Yep! “Gak Sadar SMSan sama Eko Patrio”. Tenang2. Jangan heboh dulu. Kali ini yg tolol bukan gw. Tapi Ria. Jadi gini ada temen gw yg punya no2 artis lumayan lengkap. Yg banyak sih no2 personel band & managernya. Waktu gw buka hapenya gw iseng nyalin 1 kontak ke hapenya Ria. Yg gw salin no`nya Eko Patrio. Jadi gw sama syarah iseng2 nulis tu kontak dengan nama “Co Cakep”. Hha.

Sehari-dua hari sih anteng aja. Nothin` happened. Tapi beberapa hari kemudian dia bilang, “Woy! Siapa sih yg namanya Co Cakep di kontak hape aku? Pede amat yg nulis.”. Gak pake` basa/i gw & Syarah langsung ngakak sejadi2nya. HHa. Akhirnya kena` lo, ia`! Syarah langsung aja bilang tu no`nya Eko Patrio. Si Ria ikut2an ketawa + gondok. Dia bilang, “pantesan bahasanya aneh gitu”. Gw kagak inget sih isi smsnya apa yg jelas kurang lebih gini..:
R:Ni siapa ya?
E:Lah. Ini siapa?
R:Loh. Kan aku yg nanya duluan. Kok malah balik nanya.
E:Ok. Terimakasih.
*Bwahahah! Kena` lo, ia`!

Kegilaan gw yg lain adalah tadi pagi. Agak aib sih. Tapi ya udahlah. Idup gw emang selalu malu-maluin-maluin. Tadi pagi ulangan kimia. Tapi gw gak nulis apa2 d kertas gw. Huwaaaa.

Blank bgd tiba2.

Tau` ah.. Stress.. Dah dulu ya, nyak, ncing, mpok, babe.. Aye mau nyari tugas PKn dulu..

hha

6 comments:

aLikha said...

ahaha...

Kalian b2, ngisengin Ria gak ngajak"...!
Huft..

Pantesan wktu itu dya nanya ke gw,
Syapa yg ngesave No pake nama Cowok Cakep di HP dya..
Ya mana gw tw..
HHa..

Besok Nomor, Ruben Onsu Lagi yook...
Ahaha..

Uy, Gw Kesepian...
HHu...

FedoraCalista said...

bwahahah!

gak sekelas sih..
jadi repott..

jgn..
no mulan kwok aja..
ada tu kayaknya..

aLikha said...

Maka nya...
Sekelas yokk.....
:)

FedoraCalista said...

carany skls gmnaaa?

aLikha said...

Nilainya di Mirip"in...

Ayookkk....!!

anagg bawang said...

c kk jaill .

hhahaG

gokiilll euyy