hape ku syg, hape ku malang

Apa kabar, mas? Mbak? Hoho. Gw lagi rajin posting nih. Itung2 ngisi liburan gara2 kakak2 kelas 12nya UN. Ngomong2, good luck ya buat kakak2 kls 12.

Sebenernya gw juga bingung, apa ada gunanya ya gw posting blog kayak gini? Emangnya ada yg mau baca? Emangnya gw bang radith yg blognya ditunggu2 org? Haha. Bodo` dah.

Gw bener2 lagi ‘mangkel’! Hape gw rusak. Selasa malem kebanting di tempat bimbel. Gak tau gimana ceritanya tu hape tiba2 keluar dari tas gw dan terkapar dilantai dengan keadaan tengkurep [baca:layarnya nyium lantai]. Waktu gw ambil tu hape dari lantai.. Tereeeeee…t..! Layarnya putih, ada warna item dikit di pojok kanan atas. Gw nyeletuk dalem `ati *kampret! LCDnya yg kena!*. Dengan perasaan teramat sangat gondok gw masukin tu hape ke dalem tas. Akhirnya gw ngabisin waktu di tempat bimbel dgn cara sok2 meratiin guru yg ada di depan kelas plus pasang tampang yg amat sangat bloon. Sumpah! Apes bgd gw. Nasib… Nasib…

Hari ini, gw berusaha ngebiasain diri gw untuk hidup tanpa hape. Dan hasilnya? Gak berhasil sama sekali. Bener2 mati gaya idup tanpa hape. Udah kerjaan gw cuma` nangkring di rumah, gak ada hape, gak ada temen, gak ada yg bisa gw hubungin tanpa hape gw yg tersayang (tapi idiot) itu. Masa` mau pake` telpon rumah?? Kirim surat aja sekalian. Huaaaaaa… Otak gw bener2 kacau gara2 gak ada hape. Dan bego`nya lagi gw BELOM ngomong sama mama atopun papa soal kejadian sial ini. Bingung mau gimana cara ngomongnya. Masa` gw mau bilang, “ma, pa, hape fera rusak. Gimana ni, ma? Pa? benerin yok?” Dgn tampang sok innocent andalan gw? Buset dah!

Hadu. Maap ya untuk sementara waktu komunikasi terputus. Dan gw terasing, tanpa tau dunia sekitar gw lagi gimana. Well, emang gw bias akses internet di rumah. Tapi gw kan g mungkin mau onlen terus2an. Sekarang gw bener2 bisa ngehargain barang tolol itu. Walopun tolol, tapi tu hape meaningful bgd. Selama ini gw main geletakin seenaknya aja. Hua! Maapin gw, lol [tolol]. Maapin gw kemaren sempet nyia-nyia`in *bahasa apa ini, fer?* lo. Hua. Gw sayang lo, lol. Cepetan sembuh ya.. *halah! Apa2an ni, fer? Haha. Dasar bego`!*.

Buat yg baca tulisan tolol gw ini. Gw mohon bantuan doanya ya. Semoga hape gw cepet sembuh. Semoga ongkos benerinnya gak mahal2 bgd. Dan semoga hape gw bias kembali seperti sedia kala. AMIN..

Hehe. Udah ah. Pegel gw. ♥u, all.

Comments

Popular Posts