come.back

Wew. Udah lama banget gue vakum ngeblog.
Pada kangen tulisan konyolnya fera gak? Haha. Pede banget! Tapi lumayan juga lo yg nanya dan bilang, “kok blognya udah gak pernah update?kan tulisan kamu bagus2 n lucu2”. Haha. Sungguh kata2 yg sangat tidak mungkin dan bersifat fitnah. Well. Lupakan saja soal ‘pujian’ itu.

Alasan gue vakum ngeblog adalah (lagi2) ulangan, remed, tugas, makalah, yg bener2 bikin gue mual! Hari ke hari kerjaan gue begitu mulu`. Bener2 dah! Gue gak setuju sama slogan chitato [maap promosi], life is never flat. Kenyataannya, LIVE IS REALY2 FLAT! Haha.

Untuk sekedar pemberitahuan, I`m sixteen now! Tanggal 17feb09 kemaren. Thx ya buat yg udah ngucapin kmrn. Include : Cakka, C~LUVers!, temen-temen, dll. Haha. Ini artinya jatah idup gue udah berkurang setaun lagi di dunia ini. Tapi kok gue belom ngelakuin hal2 yg bener2 berguna ya?

Kemaren (ato kemaren lusa ya? Gue lupa) ada yg nelfon gue. Dia nyari sita. Siapa sih sita? Trs gue nanya ini siapa. Orang itu malah bilang, “Hemm. Ini. Saya mau nanya soal semen”. What? Semen? Buset dah. Emangnya gue toko bangunan!

Tadi [20april09], gue nonton sama beberapa mantan anak sekelas gue waktu SMP. Hoho. I llove 'em! paginya kumpul2 dulu di SMPN 7 Jambi-ku yg tercinta itu. Salam2an sama guru2 di sana. Makan sate. Haha. Terus siangan dikit pergi nonton di XXI. Nonton bedtime stories [hari gini?!].

Ngomong2 soal SMPN 7 Jambi, tadi gue dapet berita yg lumayan ‘mengejutkan’. Tau Chef Farah Quinn gak? Yg masakannya lucu2 itu loh. Nah. Katanya tu org waktu SMP sekolahnya di sekolah gue. Masa sih? Ada yg bisa bantu konfirmasi ke orangnya langsung gak? Haha. Tapi gue gak bercanda loh, bantuin ya! Penasaran nih..

updated on March 22nd, 2011
 

Comments

Popular Posts