GEMPAAA, 30 sept

Oke, gue putusin untuk mem-pending posting gue soal 125ribu orang yg pernah gue janjiin di twitter dan facebook. Sekarang kita bahas gempa dulu. Yeah, GEMPA! Haha :D

Gak tau kenapa gue ngerasa gempa ke-tiga yg gue rasain seumur gue ini lumayan kocak. Tadi gue lagi enak-enaknya online di laptop dengan keadaan speedy yang udah over limit. Tiga jam-an lebih deh kayaknya gue online non-stop. Tiba-tiba gue ngerasa, kursi yg gue dudukin kok goyang-goyang ya? gue kira muyeng dadakan gue lagi kumat kayak biasanya. Tapi kok agak berlebihan ya rasanya kalo muyeng gue segitunya. Apa ini gempa? Butuh beberapa langkah untuk menyadari ini gempa atau bukan.
Langkah pertama : ngerjap-ngerjapin mata dan berusaha menyadarkan diri kalo gue beneran puyeng.
Langkah kedua : ternyata langkah pertama gak berhasil, gue masih muyeng-muyeng gak jelas. gue ngeliat ke arah ruang makan, ngeliat lampu gantung yg ada di sana [pengalaman sebelumnya yg ngajarin gue]. Dan ternyata tu lampu joget-joget. Masih belom percaya kalo itu gempa, gue ke ruang tamu, ngeliat lampu yang di ruang tamu, dan ternyata lampu gantung di sana ikutan duel joget!
Langkah ketiga : balik lagi ke ruang keluarga, teriak-teriak, 'GEMPAAA!  GEMPAAA!  HOAAAA!  GEMPAAA', sambil secara reflek [dan gak tau kenapa] gue ngerentangin tangan dan ngepak-ngepakin tangan kayak anak ayam belajar terbang.
Langkah keempat : sempat mikir, ngetik BRB dulu gak ya? Akhirnya gue milih lari keluar rumah dan ninggalin laptop yang masih konek ke internet. Berdiri + jalan ngiter-ngiter halaman sambil ngeliatin kolam ikan yang airnya ikutan goyang-goyang.
Dan sekarang gue baru sadar, kenapa gue gak ngerekam video aja ya tadi?

Comments

Popular Posts