Ternyata Yahoo!, bukan gmail :D

Tereeeeeet! Malem semuanyaaaaaa..!
Udah lama amat gue gak blogging. Ada yang mau nanya' kenapa gak? Gak ada? Ya udah deh. Gue mau nyerocos sendiri aja. Haha :D
I got many problem this month! Gak perlu gue jelasin masalahnya apa. Buat yg rajin liat status gue di facebook atau tweet gue di twitter, kayaknya bakal tau masalahnya apa. Dan masalah-masalah lainnya yang datang bertubi-tubi tanpa ampun. Yeah! Tanpa ampun. Lebay ya gue? Tapi emang bener kok. Alasan yang bener-bener bikin gue gak bisa posting blog adalah gue lupa username gue. Berbulan-bulan gue nyoba' sign in dengan account yang ternyata salah. Dan baru siang tadi gue nyadar, gue pake' account yahoo di blogger bukan gmail. Argggghhhh! Tolol!
Haha :D

Oke. Udah mau lebaran. Gak baik mangkel terus-terusan. Saatnya untuk hidup yang baru. Dan mencoba tutup buku soal itu untuk sementara waktu, masih nyoba' woiiii! Haha :D

Minggu-minggu terakhir puasa. Saatnya sibuk bikin cookies-cookies yang yummy!
Kemaren mama feat adek gue feat gue pastinya, bikin cookies pertama. Lidah kucing. Berhubung baru pertama kali bikin lidah kucing, mama masih bingung gimana cara nyetaknya. Alhasil, loyang pertama bentuk kuenya gak jelas. Sampe'-sampe' papa bilang, "Hah? Mah? Itu lidah kucing ato taik kucing". Sungguh menghina. But, that.s the fact. Bentuknya bener-bener gak jelas. Runcing-runcing gak jelas di ujung-ujungnya. Haha.

Terus gue mau ngomong apalagi nih? Jujur otak gue belom bisa berfungsi normal 100%. Masih odong. Kalo' yang gak ngerti apa yang gue omongin daritadi, maklum aja ye, lagi gak bisa nyusun kalimat dengan baik. Lagian ngapain juga' lo ngebaca posting gue? Haha.
Bercanda ding.
Gue berterima kasih kok buat yang ngebaca blog gak mutu gue ini. Udah ah.
Capek tangan gue posting sepanjang ini pake' hape, untung hape gue qwerty. Haha.

Siip! Thx, all. Sekecil apapun bagian di hidup gue. Begitu berarti buat gue. Dan gue udah menghargai itu sekarang.
Smell u later! Haha..

Comments

Popular Posts