bukan itu! INGET!

Hai. Bener ya tahayul orang tua jaman dulu yang bilang, kalo kebanyakan ketawa, entar ujung-ujungnya nangis. Yeah, gue nangis malem ini [4nov]. Nangis gara-gara soal yang dulu itu? Of course, NOT. Yang jelas situasi lagi gak enak. Dan gw BADmood besar-besaran. Yak, BADmood, bukan BADminton.

Soal sesuatu yang tepat dua bulan yang lalu itu? Gw udah gak peduli 100%. Trust me. Bisa gw jamin. Dan gw berani sumpah. Ini emang jadi sifat gw dari dulu. Kalo udah dibikin kesel, jangan harap. Sekali lagi dan gw perbesar, JANGAN HARAP! Gw nulis ini karena dendam? Karena gw ngerasa gw terpojok? Jelas TIDAK. Apa kata sumpah kurang meyakinkan?
Buat temen-temen gw yang masih sering ngungkit-ngungkit soal itu, please! Jangan. Bukan karena gw takut untuk me-remind soal itu, dan ujung2nya gw sakit hati lagi. Jelas BUKAN. Gw males dibilang ini-itu lagi. Gw gak ngapa-ngapain aja gw dibahas, gimana kalo kalian kayak yang tadi itu.
I've comfort enough. That's what i need. No more for now.

Emang sih, ini bukan hal yang bagus, pantes, dan layak untuk ditulis di blog. Tapi cuma sekedar penjelasan (berasa artis).

Well, lagi gak nyaman di rumah. Butuh tempat ngungsi kayaknya. Tapi gak ada -.- Ngendep di kamar aja deh. Lanjut ngerjain kimia.
Si yu lata, dears :)

Comments

Popular Posts