a week :)

Gue nulis postingan ini atas permintaan (uhuk) engg, pacal *pletaak* gue yang baru.

Gue bisa dibilang baru kenal sama dia. Dalem hal ini, kenal yang gue maksud adalah 'pernah berinteraksi'. Sebenernya gue udah lama tau ada makhluk nyebelin yang namanya Asprian Tama Yudha.
Well, terlalu fulgarkah kalau gue tulis full name dia disini? Sabodo teuing dah. Dia yang heboh nyuruh gue update blog. Dan dengan PDnya dia jawab, ''about me :p'' waktu gue nanya bagusnya gue nulis apa.

Gue tau ini adalah blog dan bisa dibaca siapa aja. Dan gue juga tau tema yang gue tulis ini sebenernya bersifat pribadi dan bukan konsumsi pembaca blog atau para blog walker yang lagi singgah di blog gue ini. Tapi kenapa gue masih aja terus nulis? Gak tau *muka polos*.
Yang jelas gue lagi pengen bacot.

Gue dulu satu SD sama dia. Gue dulu cuma tau namanya dia. Dan gue gak mau tau siapa dia. Lagian gue gak pernah sekelas sama dia. Terus seinget gue, gue pernah satu bimbel sama dia waktu kelas sembilan. Dan lagi-lagi gue gak sekelas sama dia. Waktu SMP gue manggil dia 'lonjong'. Buakakak. Abis muke die lonjong amat. Haha *jangan ngambek ya*. Dan gue gak inget dia manggil gue apa. Kemaren dia bilang, dulu dia manggil gue 'ayam'. Gak ngerti deh gue. Gue beneran lupa. Dasar bocah banget kan. Ejek-ejekan gak jelas juntrungannya begitu.
Yang jelas dari awal gue ketemu dan kenal dia, DIA GAK PERNAH MANGGIL GUE PAKE NAMA! Sekalipun gak pernah.

Waktu SMP kita pisah sekolah dan waktu SMA ketemu lagi. Dan kayak waktu jaman SD, gue gak pernah sekelas sama dia. Dan dia manggil gue 'apek'. Sialan amat kan.

Kita baru deket akhir-akhir ini. Gue juga gak tau kenapa gue bisa jadi deket sama dia.
Pertama kali gue bacot-bacotan sama dia di twitter. Yang gak tau ada angin apa dia ngefollow gue. Padahal siapa dia siapa gue. Beneran gak kenal! Terus dia minta gue follow back dia (gak tau malu ya, pake acara minta di follow segala) *ngakak*.

Gak inget berapa lama gue saut-sautan gak jelas di twitter. Kadang tanpa mention dan gue ngerasa kasian sama followers gue yang timeline-nya penuh gara-gara tweet gak jelas yang harusnya dimention di depan.

Sampe akhirnya, dia minta no gue di chat facebook. Dan gue smsan sama dia pertama kali tanggal 28 november. Hebat kan gue? Jelimet amat dah sampe ke tanggal-tanggalnya gue hapalin.

Terus tanggal 5 desember, gue nginep di rumah likha. Dan pengacau aka Asprian Tama Yudha ikutan ngerusuh di rumah likha.
What did he do? Ngerecokin dapur, ngilangin semua channel tv, dan (katanya) ngumpetin dompet gue.

Sampe akhirnya, tanggal 16 desember, kita (uhuk) jadian. Detailnya gue gak mau cerita di sini. Haha. Yang jelas gue salut sama dia. Cuma dia yang berani ngomong langsung ke gue.

Sekarang, gue udah seminggu sama dia. Muhuhu :)
Terus? Ya udah. Gue mau ini terus berlanjut sampe minggu-minggu berikutnya.

NB : buat yang pengen tau dia siapa, klik aja nama dia. udah ada link buat ke facebook sama twitter dia tuh.

Comments

Popular Posts