FERA dan CL [part 1]

dianggep childish gara-gara masih aktif di CL? di anggep pedofil? dianggep aneh? dianggep numpang tenar? NO, I AM NOT.

gue ada dan tetap di komunitas ini karena gue ngerasa nyaman. engg, okay! dulu gue sempet agak muak, lumayan lama vakum, dan hampir beneran gak mau tau. tp belakangan gue tau yang sebenernya. dari CL gue ngerti gimana caranya ngontrol emosi (apalagi soal bacotan di dunia maya). dulu itu om tunggul kenal banget gue paling emosian di antara crew lainnya. haha.
di sini juga gue punya temen baru. dari yang awalnya cuma kenal dan bacot di internet, sampe akhirnya beneran bacot dan ledek-ledekan di dunia nyata. haha.

*minggu, 23 Mei 2010
gue ke TA, yuhuu! cakka lagi ada gigs disana. nyampe di sana sekitar jam 10.00 kalo gak salah. tapi gue dateng duluan, cakka dan rombongan yang lain malah belom dateng. nunggu bentaran terus di contact kikh, janjian di lobby utama. dari situ gue sama kikh nyamperin cakka yang ternyata udah duluan sampe dan lagi nangkring di salon. di sana ketemu kak gege (anw, ini pertama kalinya gue ketemu kikh dan kak gege). keluar dari salon cuma TOSS doang sama cakka. dan muka dia ... JUTEK abis! emosi jiwa gue dikacangin gitu.
trs kita ke cafe apaan gak tau deh, di situ dia masih muka sewot karena gak suka sama bajunya (ternyata!). setelah makan+minum di sana mood dia baru agak bagusan dan tiba-tiba nereakin gue, "KAK SIPIT!". jeng jeng!


@ cafe apaan gtau :D, before perform


waktu cakka perform gue berdiri di belakang bareng kak hafizt, kak tyo, bang roby, zsa.

selesai perform cakka-nya di bawa kabur ke cafe yang tadi, tapi gue telat gerak, depan cafe udah rame banget! CL Jakarta udah berjejelan di depan cafe dan ... di cegat security. sebenernya kalo gue mau masuk ya bisa aja, tapi kan gak enak.
finally gue, zsa, kak hafizt, kak tyo, bang robi (kedua kalinya ketemu bangrob, kalo yang lain belum pernah) cari makan di KFC. sempet dikuntitin beberapa CL juga. mungkin dikira cakka bakal nyusul kali ya?
waktu lagi makan kikh ngeBBM likha, nyuruh gue, likha, dan syarah kebawah. mau diangkut ke hotel. bingung, berat hati, dan bimbang, gue turun kebawah dan ninggalin abang2 CL ini di atas.
sampe di hotel cakka lagi asik nonton SKY HIGH, ngobrol juga cuma dikit.
tiba-tiba dia ngasih gue teh botol yang kotak (?), gue bilang, "gak ah". terus dia setengah ngebentak gitu bilang, "MINUM", dengan muka yang sok nakutin. believe or not, kotaknya masih gue simpen sampe sekarang :D
keluar dari hotel jam 3 sore, mau langsung cabz ke bandara dan gue .. ikut :D
cakka udah kelaperan banget kayaknya, udah abstrak banget lah pokoknya.

anak kelaperan

sepanjang jalan dari hotel ke bandara kita nge-JB bareng cakka di mobil kikh. sejak inilah gue keracunan JB dan keracunan lagunya yang THAT SHOULD BE ME.
singkat cerita, kita sampe di bandara. turun dari mobil kita langsung cabz ke solaria dan cakka jalannya ngibrit parah! gue sampe lari-larian ngikutin dia. sampe sana dia bukannya masuk duluan tapi nunggu rombongan yang ketinggalan di belakang (sama aja atuh, dek -__-).
udah dapet tempat duduk kita nunggu om tunggul, tante ria, dan om hary kumis genit). dia udah gak sabar mau mesen, trs kikh bilang, "siapa yang mau bayar". dia langsung ngelirik kikh. haha.
gak lama yang ditunggu dateng, bocah ini beneran kelaperan dahsyat, manggil mbak-mbak solaria gak ada satupun yang nyaut dan nyamperin kita. akhirnya dia keluar ndesel-ndesel (soalnya dia duduk paling pojok deket tembok) ngambil kertas yang buat mesen itu.
waktu dia udah balik lagi ke meja, JENGJENG! udah ada mbak-mbak yang nganterin tu kertas. mungkin gondok, cakka langsung bilang, "yang ini gak usah!" (nyngkirin kertas yang di kasih si mbak).

mau pesen makanan aja ribet banget dia "itu looohh, yang buleeettt, yang isinya kejuuuu, ayaaam". halahelah! ribet amat, haha. si mbak langsung nyamber, "cordon bleu?".
singkat cerita cakka mengIYAkan. berhubung gue udah makan di TA, gue cuma minum. gak pake nanya cakka langsung mesen frozen capuccino buat gue. RAWR!
dua kali dalem sehari minum tu minuman -__-
selama nunggu pesenan cakka ngebodor terus. nyanyi CARI JODOH dengan cengkok dan muka yang GAK BANGET =)) gue langsung ngeliat dia dengan tampang dongo + heran -__-


crew-nyuk dan artisny

makanan cakka, sayurnya langsung disingkirin, ditaro di atas tisu

saking lapernya dia asal aja masukin saos, gak taunya salah, malah yang masuk kepiring saos yang encer itu loh. BUAHAHA. dia langsung panik dan gue nyodorin tisu :D
singkat cerita, makan selesai.


anak ilang! mau masuk pesawat dengan t shirt kegedean, celana pendek, dan sendal jepit.

waktu gue bilang, "itu mau kayak begitu aja?". dia jawab, "iya, biar bisa ngangkat-ngangkat kaki".
ya sutralah, haha

Comments

Anonymous said…
cuma mau bilang ,,
makasih uda buad fansite ,,
makasih uda nyatuin kami para pencinta cakka ,,
maksih udah bikin kami ngerasa 'deket' sama cakka ,,
:D
Fedora Calista said…
sama2 :)
ini siapa? haha
Anonymous said…
yg pasti gw CL ..
hhaa
dtggu crita seru bareng cakka slanjutnyaaaahh ..
:D
Fedora Calista said…
sok misterius nih, haha.
anw, thx
Mahyal Fadhilah said…
ckckck...
:)
aku sev fto'a..
ranti said…
kak fera aku ingin save foto-fotonya boleh yaaaa ;)
Fedora Calista said…
yg mau save foto hayu silahkan
kak..makasih buat fansitenya ya :)
yakin kak fe, ngakak banget.
Anonymous said…
Setuju sama 'anonymous' . Makasih kak ;) Di tunggu cerita seru selanjutnya ;D
Buat kak Fe. "You're so storious girl" :)

Popular Posts