Keong Rabun (?)

Wazzap, ppl? Akhirnya gue ziarah juga ke blog ini. Bingung juga mau nulis apa, yang jelas gue udah tamat SMA. Dulu gue pengen banget cepet-cepet tamat SMA, lah sekarang? Malah pengen balik lagi ke jaman-jaman SMA. Oke, kangen-kangenan sama SMAnya ntaran aja. Next post! :)

Gue lagi iseng, gak ada kerjaan. Mau nawarin kerjaan nyapu-ngepel? Gak deh, makasih
(-__-!|)"

Gue baru aja abis baca blognya Jojo, klik aja di sini.
Jojo siapa? Joshua Suherman aka Joshua diobok-obok, yang waktu kecilnya imut naujubileh dan gedenya ........ NO KOMEN.
Gue gak berani ngejek dia kebanyakan ah. Gue selalu jadi sasaran keisengan dia yang kebangetan. Kenapa gue?? Kenapa?? Gue pernah dikerjain abis-abisan sama dia. Dengan santainya gue cerita ke dia via BBM, trs di capture it, then? Di upload ke tweetphoto + dimention ke orang yang bersangkutan. Gue sampe ketar ketir mau buka twitter hari itu.
Tapi kalo lagi ketemu face to face, yang jadi sasaran bukan gue. Secara, gue belum pernah ketemu sama geng kacau yang bernama .... JENG JENG! KEONG RABUN!
Dunno why, gue juga bingung kenapa namanya itu. Isinya Keong Rabun itu adalah 6 orang yang otaknya kacau dan jangan harap bisa berekspresi lempeng kalo lagi ngumpul di BBM.
Dan Keong Rabun itu adalah gue (Fedora Calista), Kikh (Ikhsan Sandy), El (Elita Virda), Nuway (Nuzul Nuway), dan duanya lagi artis *EYAAAAKKK! Jojo (Joshua Suherman) + Rizuki (nama asli lo apa, ky?).

Kenal pertama kali saut-sautan di twitter doang, saling follow, dan pada suatu hari gue di invite kikh buat join grup BBM yang namanya Keong Rabun. JEDER! Di grup BBM inilah semuanya dimulai ;) Ledek-ledekan, ceng-cengan, bego-begoan dan yang pasti kenalan dan akhirnya jadi akrab beneran. Err, okay... Gue sih nganggepnya
KEONG RABUN lumayan akrab. Gak tau juga sih kalo gue yang sok akrab #pesimis #mojok #dilemparkacang LOOOHH? haha =))

Kalo mau kenal mereka ya silahkan follow aja twitternya, udah gue bikin kok biar kalo di klik langsung menuju #halah ke twitter mereka masing-masing.

Singkatnya, gue binusian 2014, cewek, cuek, bodor, korban keusilannya Jojo, masih labil, cebol, tapi
unyu (najis sumpah! HAHA).
Kikh binusian 2012, bulet, asik buat dicengin, rekan sejawat di CL :D
Nuway binusian juga, tapi sekarang pindah ke UNIKOM, penggila korea-koreaan, sering bikin gue cengo kalo dia ngobrol soal korea sama rizu.
El, anak UI (aseeekkk!), juragan es krim, juragan warnet, suka bikin loncat-loncat kalo lagi ngobrol di grup (kita ngomong apa dia ngomong apa), rekan sejawatnya adalah pil-tablet-salep
Jojo, usil, pipinya bolong, sering bikin gue malu+emosi, biang rusuhnya keong rabun, calon binusian :p
Rizu, penyihir, eh pesulap deng, seumuran sama gue, bisa terbang (?)

2 artis, 4 rakyat jelata. tapi jangan salah, kita bukan rakyat jelata biasa.
bukan kepedean, tapi orang-orang yang bilang, kita mukanya artis wannabe. kikh kayak derbi romero, gue (miniatur) widy, nuway (katanya siiiiihhhhh) KWnya
Glenn Alinskie, dan el ... gue gak tau lo mirip siapa el. daripada salah, ya mending lo terima nasib aja gak mirip siapa-siapa

oke, sekian dulu posting random saya soal genk random! bye!




Comments

Popular Posts