Friday, November 12, 2010

me? Fe!

"She wears high heels, I wear sneakers
She's cheer captain and I'm on the bleachers
Dreaming bout the day when you wake up and find
That what you're looking for has been here the whole time"

Me? Fe! Haha :D
Ke kampus, ketemu pacar, jalan2, atau kemana kek, gue selalu pake sepatu/sneakers. Well, okeeee. Gue cewek, di saat cewek seumuran gue lainnya rempong pake high heels atau
apalah yang setidaknya jauh lebih feminin. Tapi gue tetep aja setia dengan gaya gue sekarang. Lebih nyaman dan bisa petakilan grasak grusuk.

Anw, kasus gue cocok sama kutipan lirik You Belong With Me nya Taylor Swift tuh.
Anw (again, part 2, ngalahain Cintra fitri season sekian), ada yang udah denger album Taylor Swift yang Speak Now?



i'm a fan of her, tapi ...... Gue lebih suka lagu-lagu dia yang di album Fearless. Gak tau juga sih, selera itu relatif. Haha

1 comment:

me--mon said...

kakfer ..
post2 kk keren, follback blog aku dong ^^

oo ya, ett FB kk, tp uda penuh ):