almost 2 months

posting gue berikut ini, buat mantan gue. sukur-sukur dia baca.

"maafin gue yah. gue juga sebenernya berat kok ngelepas lo. pacaran sama lo emang pacaran tersingkat dalem love life gue. baik yang dulu, ataupun setelah kita balikan lagi. emang cuma bentar, tapi ninggalin kesan yang gue yakin, gak bakal bentar untuk ngelupainnya. lo mantan gue yang paling berisik soal ngatur hidup gue, mulai dari gaya gue, jadwal makan, jadwal tidur, gaya ngomong, haha. gue hargain itu semua dan gue seneng karena ada yang mau perhatian sama gue. tapi gak selamanya itu nyaman. walaupun belakangan lo terkesan pasrah, tapi gue tau itu pasrahnya pasrah ngambek. ya udah sih gak usah dibahas, fer.
lo baik, banget malahan. perhatian, cerewet, bawel, galak, rese, dan yang pasti sayang sama gue. dan itu ngangenin banget. kangen cara lo ngomong "mulut, mulut siapa?", "telfon aja, aku 24 jam kok buat kamu", "kodoknya lagi ngapain?", "heh, kok diputusin sih telfonnya?", "udah makan nasi? makan nasi yah", "sakit? kepikiran deh". ngakak bareng tengah malem di telfon, ledek-ledekan. sekarang berasa ada yang kurang. ngerasa bingung kenapa gue mau ngelepas lo. tapi, gue juga punya beberapa alasan dan pertimbangan. ini yang bikin gue ngilang dari lo belakangan ini. gue pengen bilang, tapi gue gak tau mau mulai darimana. yang jelas gue gak nyeleweng kayak mantan lo yang TIGA TAHUN TUJUH BULAN itu kok. gue bukan tipe cewek yang gitu.
ya intinya, gue gak mau musuhan sama lo. gue juga mau minta maaf selama ini nyusahin lo, bikin lo kesel, bikin lo emosi. maaf juga gue cuek. yang jelas, maaf ...... lo belom kesampean ngeliat gue dandan jadi cewek yang beneran cewek. belom sempet bikin lo bangga karena punya cewek kayak gue. belom sempet ngebales si "kodok".
ya sekarang emang gak ada lagi yang ngingetin gue makan, nyuruh gue tidur, ngecengin gue, melotototin gue biar mau makan kalo lagi makan bareng, nyubit gue dengan gaya emak-emak yang lumayan ngangenin itu. gue juga sempet down kok ngeliat status facebook lo itu.
maaf....
maaf banget....
gue gak tau mau ngebales perhatian, sayang, dan baiknya lo ke gue dengan cara apa. gak tau kenapa,
gue ngerasa bersalah...
banget malahan :(
maaf yah :')
love you! :')"



note : inget gak pertama kali kita ketemu gue pake baju apaan? baju ini, haha. anw, gue juga gak enak sama temen-temen lo yang nganggep gue adek lo. sebocah itukah gue?

Comments

Popular Posts