Saturday, December 18, 2010

emm, i'm okay .. *fake smile*

gue ngerasa, gue dan dia kayak ditentang sama macem-macem orang. kayak ada yang gak seneng sama "KITA" (kita yah, bukan GUE ataupun DIA). kayak semua orang bilang gini nih, "silahkan lewat", senyum, atau sejenisnya lah tapi dibelakang, mereka ...........

yang kayak gini bikin gue sedih. kadang-kadang kita masih harus pura-pura bilang kita cuma temen. temen yang bener-bener deket. ya gimanapun itu judulnya tetep aja TEMEN *nyanyi JB dulu ah, we r just friend, what r u sayin*. EYAK!
ya emang sih, suatu hubungan gak perlu diumbar, ngebiarinin semua orang tau, atau sejenisnya yang bersifat ngasih tau atau pengakuan.

tapi gue ya gini-gini juga cewek. juga punya perasaan. juga sedih dan ngerasa susah banget kalo harus tetep berusaha senyum manis. kalo dikasih efek, efeknya lebih kurang gini nih -> *JLEB!*
tapi .....
ya begitulah. susah diomongin.

No comments: