Thursday, January 27, 2011

"I love u, and that's all I really know"



Kita emang gak pernah tau apa yang bakal terjadi. Semuanya diatur sama Tuhan. Kalo kita pengen sesuatu, tapi tanpa kehendak-Nya, semuanya gak bakal terjadi. Begitu juga kayak kejadian gue sama dia. Siapa yang nyangka dan ngeduga sih kita bisa kayak sekarang? Gue sendiri aja gak nyangka. Haha.

Kalo diinget-inget gue juga jadi senyam-senyum sendiri.

Kita kenal cuma gara-gara TWITTER! Percaya? Gue sendiri gak! Tapi emang gitu kenyataannya.

Salah satu orang yang gue follow ngeretweet tweetnya dia. Terus gue retweet lg dan gue bilang apa gitu gue juga gak inget. Terus dia bilang 'setuju'. Then isengnya gue keluar, gue ngeliat following dia banyak banget, jadi gue iseng bilang, "Jo, follow gue dong".

Dan beneran difollow! Jedar! Gue aja gak ngefollow dia x_x

Terus gue invite BBM dia, terus kita satu geng, "Keong Rabun". Gara-gara ini kita seenggaknya jadi lebih sering berkomunikasi (ceilah bahasa lo, fer).

Ledek-ledekan, usil-usilan, kadang kita juga galau-galauan dan curhat soal pacar kita masing-masing. Ngerusuh di mall bareng Keong Rabun. Yak begitulah intinya. Kita adalah temen atau sahabat atau apalah itu namanya.

Bener-bener gak kepikiran bakal beneran pacaran sama dia. Dulu emang pernah deket, tapi ya gak jelas. Kita juga sempet agak awkward satu sama lain, yaaaaaa namanya juga ababil.

Terus gue bermasalah sama cowok gue, gue pengen putus sama cowok gue waktu itu (waktu itu ya, perlu digaris bawahi), tapi gue gak tega dan bingung, gue curhat ke dia.

Dia ya ngasih saran ini-itu-blablabla. Dan dia kok semangat banget nyuruh gue putus -_-

Akhirnya gue putus tanggal 21 November 2010 ..........

Dan kayak apa yang pernah gue tulis, tanggal 27 November 2010, resmi deh. HE'S MINE!!!!

Gue player karena cepet banget move on? Gak! Ya gue sama dia emang nyambung banget.

Gue bisa jadi gue yang beneran gue. Bukan berarti gue bisa seenaknya, tapi ya gue gak perlu jaim atau 'sok iye'.

Pacaran kita juga gak monoton. Gak sweet-sweetan gombal gembel gak jelas. Tapi gue bisa ngomong apapun ke dia. Err, okay. Ngomongin orang juga termasuk. Haha --v

Ya intinya, lucky to have you, love! <3

Maaf aku sering rese, nyebelin, random, moody. Maaf juga belakangan ini aku sibuk dan nyuekin kamu. Gak niat gitu. Huhu.

Ya seenggaknya kamu sempet ngamuk-ngamuk gak jelas dan aku tau kamu maunya gimana. Ehehe.

Sebulan (v), Dua Bulan (v), Tiga Bulan (...), Empat Bulan (...), ...........

Moga bulan-bulan selanjutnya bisa di contreng juga :p Amin!

Selamat Dua Bulanan, FC dan JS! Long laaaasssttt! Muah muah! Titikduabintang!



*PEYUK!*


note : kalopun cara temenanku salah, dan itu nyakitin kamu. demi apapun. demi Tuhanku. rasa ketidakpercayaanmu, kesangsianmu, judgemu, ketakutanmu, keraguanmu, itu udah cukup nyiksa dan ngehukum aku. bahkan lebih dari cukup. aku tau, tau banget, wajar kalo kamu was-was. aku bisa ngerasain kalo aku ada di posisimu. tp aku berani sumpah, apapun taruhannya. aku gak kayak yang kamu pikirin. enough aku nangis semaleman karena masalah ini. kalopun aku cengeng, tapi diluar dari kecengenganku, aku kecewa, aku takut, aku gmau kamu ngejauh, mundur, atau berubah. yang aku tau, aku sayang sama kamu, aku gak kayak apa yang kamu takutin dan kamu pikirin. sisanya? diluar kendali ku. kamu mau aku gimana biar kita bisa NORMAL lagi? biar kamu bisa narik lagi kata-kata, "gamau trlalu main hati dulu skrg" itu? just tell me! lemme know!

4 comments:

DEEvona's diary said...

hi, there! salam kenal.. :)
krna kata2 di atas box ini tulisannya "komen aja di sini pengen tau Fedora Calista di mata kalian seperti apa" jadi bole donk kalo komennya aga ga nyambung sm isi postnya?
firstly, congratz udah 2bulan! ^^ (sumpah, berasa sok kenal bnget deh komen yg ini)
anw, ga boong, prtama kali tau km dr blognya jojo then kesan pertama : gokil deh kayanya tuh anak. kemudian follow twit km, trs bc timeline kalo tnyta km di bilang mirip widy vierra. honestly, detik itu, aku ga tau siapa itu widy vierra (katrok bgt kan?) trs search lah aku di google. dri yg orang blg "fera mirip widy" entah kenapa di otak aku adanya "widy mirip fera yah" #loh (well, mgkn soalnya aku tau km dlu bru widy, bkn sbaliknya)
trs nemu lah blog km (dr timeline jg nemunya) trs bc2 sedikit bnyak postingan km & aku ngrsa km tuh jujur bgt jd orang, apa adanya bgt & I like it! ga kaya ribuan cewe yg jaim2an ato apalah itu namanya (yak1 yg kali ni berasa lgi nge-gombal). 'n skg aku jd follow blog km & komen dsni. bkn krna mau sok kenal ato numpang tenar ato apalah itu, tp just wanna let u know. cewe yg apa adanya gt skg langka & aku ngrsa tersanjung (ceileh) kalo bsa knal sm org yg ky gt.. :)
oh, 'n lastly, salam kenal (again)! ;p

Rizka said...

Yaampuuun, gue baru tau kalo FC sama JS pacaran *kemana aje?* hahaha

longlast yah kalian. langgeeeeng deh pokonya.
Sebulan (v), Dua Bulan (v), Tiga Bulan (...), Empat Bulan (...), ...........
semoga semuanya keisi contreng deh sampe suku ke-n (maksudnya sampe bulan ke tak hingga gitu)

all the best for y'both :)

FedoraCalista said...

@DEE :
hehehe, makasih. noooo! saya gak mirip widy vierra, saya mirip Fedora Calista. yak. saya jujur, mungkin terlalu jujur dan kadang malah bikin kacau. haha.
sip! salam kenal juga. thx, anw :)

@RIZKA :
wahaaaa, ini rizka mana yah? aaammiiinnnn. makasih yaaaahh.
sampai suku ke n? udah kayak deret nilangan aja. haha

Syafira Pritami Angelina said...

kak fera....hiksuuu sedih gak denger dari kak aji kakak ama kak JS putus :((( kayaknya mau nangis kejer gitu deh...tapi aku mencoba ambil positif thingking aja ya

1) Kalian couple CL-non CL terfavorit buatku :))))))) except kak aji-gf kak gege-gf kikh-gf *emang kikh punya?*
2) Kalaupun udah gak pacaran lagi...semoga kakak sama kak JS bisa jadi sahabat yang baik ya :)

That's it from me
-Caca-