Mid Test

minggu ini sampe awal minggu bulan depan, gue akan sibuk berkutat dengan buku, slide, catatan, fotokopian, ini itu, anu lainnya
UTS

ini adalah jadwal UTS gue :
agak ngebetein. mata kuliah yang susah2 malah gak ada jedanya, berurutan gitu. HUH HAH!

***

btw, ini muka gue waktu lagi stress (mulai) belajar =))
buku-buku yang sama sekali tidak unyu ini gue ajak foto-foto dan gue pajang di blog. dengan harapan, dia jadi lebih baik ke gue. oke, gak ada hubungannya. haha.
#PrayForMyMidTest yah! Thank you :*

Comments

Anonymous said…
kakak ini sempet bgt ngeblog dan foto-foto pas lagi stressnya belajar buat UTS.. ahaha :) anw. fto nya luu :3
Vira said…
amin #prayforyourmidtest.
fotonya widi vierra banget ka.__.v haha.
jangan sampe belajar menghalangi nge-blog ya?....hihiiiii..

:p

Popular Posts