Happy New Year!

Hey, guys! Happy new year :)
I think it's not too late to say "Happy New Year" to all of you.
It's still January, right? mehehe :b

2011 already done. People has tweet-ed about their #2011memories on twitter. but, I didn't tweet things that still happening like "#2011memories ketemu dan punya sahabat yang super kayak kalian". argh! I dont wanna lose 'em. I dont wanna make 'em as a memory. no! they wont be a past tense for me. stay in "present" way ya, guys.

I just ... wondering ...
Why did 2011 fly so fast?
2011 flied so fast when your 24 hours days felt like 30 hours!

anw, big thanks for everything, everyone, everyplace, everyday that came to my 2011 pages ;)
I've learned so many things in that year.

and in this post, I'm gonna say thanks for all of 'em. what about in Bahasa?

Hai, haha. Pake Bahasa Indonesia aja ya? Biar yang baca ga pusing dan ngatain gue sok iye. Hehe.
Mari dimulai

God
Rasa syukur dan terima kasih yang ga terhingga, melimpah, dan meluber untuk Tuhan. Udah ngasih gue hidup sampai detik ini, ngasih gue kenikmatan yang berlimpah, dan tetep membiarkan gue untuk terus menikmati hidup dan segala macem hal tentang hidup.

Mama-Papa
Hey, mah. Hey, pah. Makasih mau tetep ngurusin anakmu yang super ngeyel dan menyebalkan ini. Makasih banyak untuk semua kasih sayang, perhatian, dan semua hal yang kalian kasih ke Fera sampe detik ini dan seterusnya. Maaf 2011 kemaren banyak banget minta ini dan itu. Maaf juga masih sering banget ngecewain dan bikin kalian kesel. Tapi dalem lubuk hati terdalam Fera, Fera sama sekali ga niat. Mungkin Fera tipe orang yang amat sangat kaku untuk ngungkapin rasa sayang Fera ke kalian, but God knows :') LOVE YOU SO DAMN MUCH!

Sahabat
Sahabat di sini sih bingung siapa-siapa aja. Soalnya sejak tamat sekolah jadi berasa ga punya sahabat. HAHA!
Ya yang jelas para my big bro di CC. Aji, Danish, (ka)Tyo *sesuai abjad aja nulisnya*.
2011 was CRAZY LIKE HELL!
Banyak banget ya yang udah kita lewatin bareng-bareng. Gilaaaa! Mulai dari yang seneng, sedih, bikin ngedumel dan misuh-misuh.
But no matter what and no matter how, kita tetep bareng-bareng. Malah bikin kita makin akrab satu sama lain. Udah kayak keluarga malah. Jadi tau sifat kalian, haha.
Udah pada pernah liat tampang bangun tidur satu sama lain. Udah pernah liat tampang marah, sedih, seneng, panik, dan segala bentuk emosi satu sama lain. Curhat soal ini, itu, anu satu sama lain. Saling membantu satu sama lain. ARGH!
I LOVE YOUUUU, GUYSSS!
Tetep bareng-bareng gini yah. Sampai kapanpun, please. Ga peduli apa yang akan terjadi kedepannya. Sampai kita pada punya keluarga, maybe? Sampai kita tua. Sampai kita mati! Jangan pernah saling ninggalin, ga boleh, masa tega sih ninggalin?
Tuhkan, jadi sedih :( Pokoknya tetep gini terus ya! Ga boleh berubaaahhhhh!

Cakka beserta Fans (?)
Walah, udah kayak nulis undangan nikahan aja pake 'blablabla beserta blablabla'.
Ya pada intinya karena Cakka aku ngerasain banyak hal.
Belajar susah yang jelas. Belajar naik bis Jogja-Jakarta =)) Belajar naik ojeg ke kampus karena kejar-kejaran sama waktu dan traffic Jakarta sangat tidak bersahabat. Pokoknya semuanya. Mulai dari hal yang simple sampai hal yang rumit.
Belajar ikhlas, sabar, kuat, gigih, dan banyak hal. I'll do my best for you, Kka. I'll do as much as I can, CLs. Akan berusaha sebisa mungkin ada kapanpun kalian perlu. Kapanpun? Bukan dimanapun? Iya! Aku bakal berusaha kapanpun untuk kalian walaupun jarak kita jauh.
Aku bakal sebisa ku ada sampai kapanpun tanpa waktu yang terbatas. Sampai Cakka jadi musisi yang dikenal semua orang bukan cuma dikenal CLs aja. Sampai Cakka jadi apa yang dia mau. Sampai Cakka sukses pokoknya sampai kapanpun. Sampai CLs jadi fanbase yang kompak dan punya idola yang bener-bener sukses. Sampai kapanpun dan gimanapun yang kalian mau.
Aku berusaha sebisa dan semampuku. Di luar itu? Sisanya urusan Tuhan dan waktu :')

My Backstabber(s)
Spesial buat kalian ...
Makasih loh udah mau payah-payah menghabiskan energinya untuk ngebenci gue. Makasih udah pusing-pusing mencari kesalahan-kesalahan gue. Temen-temen gue aja ga seperhatian kayak kalian gini. Salut.
Makasih secara ga langsung kalian udah berusaha menjadikan gue orang yang lebih baik.
Tapi satu hal yang pengen gue kasih tau, kalau mau benci sama gue, ga usah ngajak-ngajak orang lain bisa? Ga usah menghasut sana-sini, ga usah repot-repot mencari pasukan.
Lo kira MLM? Kalian sana-sini gembar-gembor umbar kejelekan gue, judge gue macem-macem. Ada juga yang berhasil lo hasut, lo ga bakal dapet reward! Ga bakal! Useless! Ga bakal dapet reward!
Karena membenci gue bukanlah suatu MLM, orang-orang yang lo hasut bukanlah DOWNLINE lo, dan kalaupun yang benci gue nambah bukanlah REWARD untuk lo :)

***

Gue emang ga bisa sebutin satu-satu. Banyak banget orang-orang yang terlibat dalam 2011 gue. Baik secara langung maupun tidak.
Tapi pada intinya, makasih yah. Makasih udah mau kenal aku dan masih mau kenal aku. Hihi.
Bingung sih apa juntrungannya gue nulis ini. Cuma pengen ngungkapin aja sebenernya. Hehe


Comments

Popular Posts