who I am

Fedora Calista. Beneran nama gue. Bukan nama jualan atau nama buatan. Nama gue bukan tukiyem, suminah, atau surti yang sampe harus repot cari nama baru untuk ikut berpatisipasi di dunia maya.
FE diambil dari Februari, karena gue lahir bulan Februari. Yak! Gue orang yang penuh dengan cinta. Huahaha.
CA diambil dari rumah sakit tempat gue lahir, St. Carolus dan gue juga lahir lewat operasi Caesar.
Lahir di Jakarta, 17 Februari 1993.

Gue kuliah di BINUS University, gue Binusian 2014 (dibaca: masuk 2010, estimasi kuliah 4 tahun, dan tamat 2014, AMIN!).
Gue kuliah akuntansi, tapi obsesi gue bukan apapun yang berhubungan dengan bidang akuntansi. Gue sendiri bingung tamat kuliah nanti mau jadi apa. Mungkin kerja di redaksi majalah bakal jauh lebih seru daripada nge-balance-in jurnal. My obsessions are: words, colour (and maybe shapes too), and something cute. Gue gak suka dandan tapi suka ngeliat apapun yang lucu, unik, dan wangi. Mungkin suatu hari nanti gue kepikiran untuk ngoleksi shower gel atau lip balm berbagai rasa?

Intinya gue gak bisa ditebak. Gue impulsif. Cenderung melakukan sesuatu secara tiba-tiba. Entah itu beli sesuatu atau bahkan memutuskan sesuatu. Ya misalnya aja tiba-tiba tengah malem gue kepengen milk tea, atau tiba-tiba gue bawa-bawa ransel bentuk boneka? Bisa. Intinya gak ada yang bisa nebak ataupun nilai gue dengan apa yang mereka lihat. Jadi ya selamat menebak-nebak dan menghakimi ;)