Sunday, May 24, 2009

Postingan Sebelum Ujian :D

,Nguk!
Lagi iseng ni. Blogging pake' hape. Haha.
Mau ngetik di laptop kayaknya gak sempet. Biasa, org sibuk. Suasana ngetik postingan gue kali ini, beda dari yg biasanya. Biasanya gue ngeringsut di tempat tidur, tengkurep, makan cemilan, sambil ngetik di laptop. Sekarang, gue ngetiknya pake' hape, tanpa cemilan, sambil tidur2an di sofa pojok ruang tipi, sambil sekali-sekali ngeliat tipi. Lg ada deklarasi mega-prabowo noh. Gue juga lagi ngebiasain diri nulis dengan ejaan yg gampang dibaca dan kebanyakan singkatan. Soalnya ngetik di hape sih, jadi serasa lagi ngetik sms.

Bulan juni ntar gue gak bakal posting kayaknya. 4juni ntar gue ulum. Doain gue ya. Huhu. Deg2an banget gue.

Sekarang gue lagi sibuk dikejar-kejar deadline tugas. Tugas-tugas kebanyakan yg gue pending. Jadi membludak di akhir gini deh. Nyeh! Pusing gue.

Cape' ah. Gak enak banget rasanya ngetik di hape gini. Belom apa-apa tangan gue udah kemeng duluan.

Lanjut ntar-ntar deh.
Love u, all..
Cheerz :),

2 comments:

d'luvv_a.luphloph said...

Jiiah k' pendek amatd...
Brrt ngpost lewatd hp ithu hal yg amatd buruk n d larang u/ dilakukn age...
Ewh,ngeblog haram gag c?
Hehe...
Truz mulae ngeblog age kpntd k'??

FedoraCalista said...

haha. kalo` pake` hape bakal rajin posting deh. hehe.