Detik-Detik Menjelang Ulum

Minggu yg kacau. Haha. Dimulai dari nabrak pintu kamar mandi jam 11malem. Ceritanya gini, malem itu gue lagi ngerjain tugas fisika dari bu' monster. Di sebut monster karena 'kehadirannya' mampu membuat anak-anak sekelas lari pontang-panting. Haha. Kalo' die ude nongol, pade ngacir. Haha. Balik lagi ke pintu kamar mandi sialan itu. Sekitar jam 11 malem, gue belom selesai ngerjain tugas fisika yg baru di kasih sama dia dan harus dikumpul besoknya sebelum jam setengah 8. Gue udah nahan-nahan pipis gara-gara males ke kamar mandi. Tapi akhirnya gue nyerah juga', gue ke kamar mandi, daripada pertahanan jebol dan gue pipis di kamar tidur kan gak lucu. Gue jalan ke kamar mandi sambil ngucek-ngucek mata, dan tiba-tiba. Jeduk! Gue nabrak pintu kamar mandi. Haha. Dasar tolol.

Kegajean berikutnya muncul saat pelajaran math. Jadi gini ceritanya, guru math gue lagi sakit. Suaranya ilang. Jadi dia gak ngomong sama sekali. Terus dia nulis surat gitu di kertas, isinya dia minta' maap atas kesalahan dia selama dia ngajar di kelas gue. Soalnya kelas 3 ntar kan belom tentu bakal ketemu dia lagi, amin! Haha. Terus, dia manggil wakil ketua kelas ke depan. Dan ternyata, dia nyuruh wakil ketua kelas ngebacain tu surat. Buset dah! Kayak limbad aja. Obsesi jadi limbad, bu'? Haha.

Berikutnya adalah hal menyedihkan soal tinggi badan gue. Haha. Tapi ntar aja lah gue ceritanya. Pegel gue. Posting pake' hape lagi ni. Besok gue ulum. Doain gue ya. Haha.

cheerz :)

Comments

Anonymous said…
Sunday yg intruded. Haha. Started from nabrak bath room's door hour(clock 11malem. The story gini, malem gue again ngerjain physicist task from ma ' monster. In mentioning monster because ' the attendance ' can make children as of class rush pell mell. Haha. Kalo ' die ude appeared, pade arrive in a place unintentionally. Haha. Return again to the doggone bath room's door. Around 11 malem, gue belom having ngerjain physicist task yg is new in same love of him(her and have to be gathered day after before hour(clock semi 8. Gue udah nahan-nahan pipis gara-gara is lazy to bathroom. But finally gue nyerah also', gue to bathroom, than defence of jebol and gue pipis in sleeping compartment ///isn't it humorous caw. Gue walke to bathroom at the same time ngucek-ngucek ocular, and sudden. Jeduk! Gue nabrak room's door took a bath. Haha. basis is Asinine.


To : Fedora calista
from : Liliana_cakka

Popular Posts