Monday, May 25, 2009

Postingan di kala I.net Lemot :(

,nyem.nyem.nyem.
Lagi makan chupa chups nih. Ada yg mau?
Sesuai dengan komen posting gue yg sebelumnya, akhir-akhir ini gue gak bakal bisa sering-sering onlen pake' laptop. Jadi gue bakal posting blog pake' hape. Haha. Iseng banget gak sih gue? Ngapain gue ngerepotin diri gue sendiri? Emang ada yg mau baca blog gue? Haha. Gak papalah. Gue demen nulis ini. Tapi yg namanya nulis pake' hape, gak bakal bisa panjang kayak kalau pake' laptop. Yg ada jempol gue terkena osteoporosis dini dibanding tulang-tulang gue yg lainnya. Jadi, sebagai gantinya, gue bakal BERUSAHA untuk rutin posting. Haiiammm.. Ngapain sih gue? Malah ngaco' gini ngomongnya, gak penting banget. Haha.

Gue lagi tidur-tiduran di kamar nih. Ngumpulin energi buat ntar malem. Jah! Kayak mau ngapain aja. Ntar malem gue mau ngangsur nyelesaiin tugas-tugas yg terus-terusan gue pending. Emang gue tahan? Gue kebo' gini. Haha.

Haduh. Gerah banget. Gak tahan! Akhir-akhir ini kok panas banget ya? Semua kota gini, atau cuma Jambi aja? Panaaaaaaa..s..

nguk!~
Ada sms. Udahan dulu ah nulisnya. Haha. Lagi ada urusan. Insya Allah *jah.. Lagak gue..* besok mau posting lagi.

note : gue mohon kelancaran untuk semua yg gue kerjain + minta doanya biar gue bisa ngadepin semua yg harus gue hadepin dengan senyum *hagahaga. Soalnya ada yg bilang gue sekarang muka kusut terus nih. Haha*

cheerz :),

No comments: