Tuesday, May 18, 2010

basi, telat, dan keburu busuk

engg, hai?
tadinya gue udah nyiapin segambreng kata-kata dan kalimat untuk ditulis di sini. tadinya juga gue mau posting ini tanggal 16 Mei kemaren. tepat sebulan gue putus sama si BOCAH.
yang follow twitter gue pasti tau gimana ceritanya. tapi buat yg cuma baca di blog aja, maaf :(
gue terlalu lama menghilang, terlalu lama (sok) sibuk sampe akhirnya ini udah keburu basi.

kenapa gue gak jadi post ini tanggal 16 padahal momentnya pas banget? kemaren gue ada sedikit masalah kecil dan gakpenting di twitter, yang ngebikin gue males buat ngebahas soal ini. kemaren juga gue ngerasa agak gimana aja sama dia. abisan dia ikut-ikutan.

lets start!

gue udah pernah cerita awal dan proses gue bisa 'sempet' bareng sama dia kan? yang jelas kita jadian tanggal 16 desember. dibioskop. bocah, SMA bgt, dan agak random. secara gue belom jadi apa-apanya dia tapi udah mau aja pergi sama dia.
januari, februari, maret gue bareng sama dia. kita jarang pergi bareng. paling kalo gue lagi sendirian di rumah dia yang nemenin gue. rumah gue bisa di bilang lumayan horor, pernah ada bunyi-bunyian gak jelas dari garasi, gue lagi sendirian, alhasil gue langsung nelfon dia dengan panik nyuruh ke rumah.

di anterin pulang kalo papa gak bisa jemput, ngobrol gak jelas di depan pintu kelas dia (kelas kita sebelahan), makan siang di luar bareng (haha! lucu sekali), pulang makan siang kadang gue sholat bareng dia di mesjid deket sekolah (berasa apaan deh), beli pensil bareng ke minimarket sekolah (jaman TO), and many (fool) things that we did together.

17 februari gue ulang taun, tanggal 21 februarinya gue ngerayain kecil-kecilan di rumah. setelah kelar, dia cabut duluan, padahal anak-anak cowok yang lain masih rame. katanya sih potong rambut, terus gak lama kemudian dia nongol lagi dan main di rumah gue sampe maghrib -_-
heran sendiri ngeliat kelakuan dia waktu pamitan sama mama gue. dia takut dan setelah berhasil pamitan, dia sujud sukur bego-begoan di garasi. tolol abis. haha.
anw, malem tanggal 17 februari dia nyelundupin kado via adek gue. dia nyuruh adek gue naro di kolong tempat tidur. pagi tanggal 18nya tu kado malah ketendang jauh sampe gue harus nungging-nungging ngambilnya. awalnya gue gak ngerti maksud kado dia apaan. bisa dibilang kado yang amat sangat random buat dikasih ke seorang pacar, tapi belakangan gue sadar dan tau maksud kado dia. ada gambar ayamnya! dan itu ejekan dia buat gue jaman SMP, jaman kita bukan apa-apa :D

sampai akhirnya bulan maret selesai, UN juga udah selesai hari jumat (26/3), sorenya dia kerumah. kayak biasa. bajak2an twitter. dan bajakan dia sadis bgt. masa dia pernah nulis 'waw bokongku berbulu'. NJING BANGET DEH =))
sejak tanggal 26 maret itu kita jadi makin renggang, padahal sebelumnya juga udah renggang, oke, bisa dibilang renggang stadium lanjut.

tanggal 29 maret dia ngetweet '#nowplaying Let me Go by Mocca' di twitter. sejak itu gue udah nganggep hari itu adalah akhirnya. lagian juga udah tiga hari lebih dia nyuekin gue. sms dan telfon gak pernah di respon. besoknya (30/3) gue ngomong sama dia di sekolah, kebetulan kantin sepi, yang masuk kan cuma anak kelas XII, soalnya masih UAS. tapi dia natap mata gue pun gak. ditanyain cuma diem sampe akhirnya dia malah ngelonyor pergi, dan di saat itu gue kalap, dan nereakin dia ANJING segede-gedenya di kantin. walopun sepi, tapi masih ada beberapa anak cowok yang nongkrong di kantin depan.
gue sempet ngerasa bersalah. pasti dia malu banget gue gituin apalagi dia kan seorang cowok. haha. tapi ya siapa suruh mancing emosi orang.
malemnya dia minta diputusin. dan dari awal gue pernah bilang ke dia, aku gak pernah mutusin orang. get the point? gue selalu nunggu diputusin. bodoh mungkin, tapi kalo kita yang mutusin pasti rasa nyeselnya bakal lebih besar. dan gue gak ngucapin kata putus itu ke dia.

1 April, dia ganti relationship yang di facebook. ya udah lah, emang udah kelar kan? tapi gue saat itu masih sayang sama dia. mengEMO berhari-hari. dan minggu (4/4) gue nyariin dia dari pagi. akhirnya berhasil nemuin dia di warnet setelah dikasih tau WINDO.
tadinya gue cuma mau ngasih something ke dia, secara dia pernah ngasih kado ke gue da gue gak mungkin nunggu dia ulang taun buat ngasih kado ke dia. begonya, gue bawa adek gue. adek gue malah bacot yang macem-macem. nyuruh balikan dan sebangsanya, gue kepancing, malah jadi beneran ngajakin balikan :D akhirnya, kita bisa dibilang balikan.
besoknya pagi beneran pagi dia ke rumah. awalnya dia ngajak jalan, tapi motor dia di pake, dan mobil gue. JEDENG! nabrak waktu abis nyamperin dia. abis gue masih panik dan galau (BAH! bahasanya!). waktu itu dia bilang, 'jalan yuk, aku kangen :*' WHATTA! bisa-bisanya bilang kangen -_-
akhirnya dia main ke rumah gue. naik apa? naik motor butut 70an. buahaha! niat amat.
tapi cuma bentar, soalnya dia mau ke Palembang 10 hari.

nungguin dia 10 hari di Jambi, dan setelah pulang? besok paginya dia ngajak putus. gue gak nangis, gak sedih. mungkin mati rasa dan udah kebal.
finally? kita putus tepat di anniversary kita yang ke 4 bulan. wokelah.


perlu gue jelasin sebelumnya, gue nulis posting ini bukan karena masih sayang, ngarep, kangen, atau sebangsanya. BIG NO NO.
gue nulis ini juga bukan karena pengen heboh-hebohan di blog, biar orang tau, frontal di depan umum atau apa. sekali lagi BIG NO NO.
gue nulis ini cuma karena pengen punya sesuatu di blog gue yang masih bisa gue baca suatu hari ntar dan bakalan ngakak ngebacanya.

that is all. kepanjangan banget posting gue. oke, see you. jari gue kemeng.

4 comments:

I'm Mahyal! said...

sbr ya kak.. :)

Anonymous said...

hey yooo...

kata "mutusin" dan "nyesel" nya itu lho...
menusuk sampe ke tulang rusuk...
--"

FedoraCalista said...

mahyal : kenapa sabar? aku gak mikirin gitu kok. ketemu aja males. yg namany sayang udah ilang.

likha : sampe ke tulang rusuk ajaaaa haha

Anonymous said...

sampe ke jantung, hati, paru-paru......

amat sangat menyakitkan..

--"