pertahanan runtuh :)

pernah punya pengalaman jatoh dan ngebikin lo lebih berhati-hati? pernah berusaha bertahan untuk gak jatoh lagi? berusaha cuek dan dableg? pernah berhasil gak?
gue hampir pernah.

berkali-kali jatoh udah ngajarin gue untuk lebih hati-hati. dan itu yang gue lakuin. itu yang gue lakuin pada awalanya.
gue bersikap flat, lempeng, cuek, dan selow. bukan karena ogah-ogahan atau apa. gue cuma takut dan gue mau lebih berhati-hati sama perasaan gue. gue tipe yang pol-polan kalo sayang. gue juga udah wanti-wanti dan ngomong soal ini-itu, tapi dia kesannya ngegampangin semuanya.
satu..., dua..., tiga..., pertahanan gue mulai runtuh. gue mulai manis, dan gak sekedar "eyaaakk", "woooo", atau "gombaaall!" lagi. gue kasih feedback kayak yang dia pengenin, karena dia bilang gue 'gengsian' dan 'flat'.

tapi ya gitu, gue gak bisa jelasin detailnya. terlalu ribet dan gue sendiri bingung 'ini yang sebenernya gimana'. gue bukan kayak yang dia pikirin, gue cuma kasih apa yang dia pernah komplain-in ke gue. that is all.
kita masih sama-sama labil. gue gak nyalahin dia, gak juga nyalahin diri gue, karena gue juga udah bertahan sebelumnya.
tapi sekarang pertahanan itu runtuh :')
yang jelas kita tetep temen, atau mungkin sahabat kayak yang dia pernah tulis :) kita tetep rusuh! tetep harus heboh! tetep harus bodor-bodoran kayak biasanya!

cuma bisa bilang, that is what the reason is :)

Comments

Popular Posts