twitter oh twitter

judul yang lebe. tapi ya emang itu yang terjadi.
kita bukan niat nyindir si "A", tapi malah si "B" yang ngerasa. mending juga kalo cuma si "B" yang ngerasa, lah kalo sampe si "Z" pun ngerasa? beribet dah.
gue udah ngalamin yang ginian nih. haha.
waktu itu iseng ngetweet dengan hashtag #twitter2010. ya tweetnya macem-macem soal keadaan twitter sekarang. buat yang baru-baru join twitter ya emang gak ngerasain bedany, tapi yang udah setaunan? beda, mameennn!
gue lupa kalimatnya gimana, yang jelas waktu itu gue ngetweet yang intinya "#twitter2010 gak follow back = sombong", "#twitter2010 harus followback, kadang ngefollow orang karena terpaksa, kalo gak? ya sombong. jgn jd org cetek".yang sebenernya sih gue ngetweet gitu gara-gara tiba-tiba ada yang ngetweet, "kak @calistafedora, follback dong". dan buanyak buanget (pake U tuh biar lebe dikit) yang RT. ya beribet, meennn!

daripada nolak, ya gue nolak secara halus dengan tweet-tweet gue tadi. eehh, tapi yang ngerasa malah orang lain. emang dasar otaknya sumpek ke gue apa gimana, jadi ya tweet gue salaaaahhh aja terus. kalo gak suka ya sebenernya tinggal unfollow, lah ini malah beribet sendiri. terus salah siapa? salah guweeehhhh? -> fitrop abis

jadi gini nih ilustrasinya



yang dimaksud siapa, yang ngedumel? SEKAMPUNG!

gak suka - unfollow - done !

my twitter-my rules!

salam sayang, fedora calista
*LOL!

Comments

Popular Posts