Wednesday, March 9, 2011

Balada Fe di kala Jomblo

udah sebulan lebih gak punya pacar. udah sebulan pas gak meluk cowok dengan perasaan sayang sebagai pacar. haha. gue juga gak ngerti kenapa tiba-tiba ngegalau di tulisan gini. cuma belakangan gue ngerasa hidup gue krik-krik aja. minggu ini banyak banget off class, it means, banyak banget jam nganggur gue. biasanya mah udah seneng banget karena ada kesempatan jalan-jalan.
belakangan gue juga kayak sedih aja, gak punya temen cerita, temen curhat, temen ngobrol, temen begadang, dan temen untuk melakukan hal lainnya (?)

tapi di sisi lain, ada enaknya juga, gak ngerasa bersalah kalau ngelakuin sesuatu yang biasanya gak dibolehin sama pacar. semalem gue sampe hampir jam 8 malem masih di kostan temen. dari pulang kuliah nangkring di sana. kalo masih punya pacar? pasti udah heboh dibbm-in nyuruh pulang cepetan.
tapi......
ya sedih juga, ibaratnya mau jungkir balik juga gak ada yang ngelarang. nah? kok jadi labil?
berarti bisa disimpulkan lebih banyak gak enaknya.

dimana? sama siapa? ngapain?
  • waktu jomblo : kapan gue ditanyain begini? seneng-seneng ada bbm gak taunya cuma broadcast
  • waktu pacaran: awalnya nyaman, tapi annoying kalo terus-terusan. apalagi kalo lagi sibuk
kamu tidur gih sana
  • waktu jomblo : ini gue sampe pagi begadang juga gak ada yang nyuruh tidur
  • waktu pacaran : awalnya ngerasa diperhatiin, tapi lama-lama, "ni enek kali ya dia ngobrol sama gue?"  
udah makan belum?
  • waktu jomblo : buset! jam segini gue belom makan, gak ada yang nanyain sih
  • waktu pacaran : awalnya ngerasa diperhatiin, lama-lama. "duh, gue juga bisa makan kalo laper" 
masih belum pulang juga?
  • waktu jomblo : nasib gak punya pacar nih, gak ada yang nyariin
  • waktu pacaran : awalnya ngerasa diperhatiin, lama-lama, "kayak satpam deh kamu"
morning, my babyboo!
  • waktu jomblo : wah, kesiangan! gak ada yang bbm sih pagi-pagi
  • waktu pacaran : elah, ni BB pake bunyi. gue masih ngantuk wey 
jalan yuk!
  • waktu jomblo : gak ada yang ngajak jalan, ngiderin mall sendirian
  • waktu pacaran : aduh, tugas banyak. akhirnya keteter karena menangin pacar
BB sampe die
  • waktu jomblo : biarin deh, gak ada yang nyariin ini *padahal pundung*
  • waktu pacaran : tuhkan lowbat, ngebbm terus sih 
kamu cantik :)
  • waktu jomblo : mau dandan kayak gimana juga gak ada yang muji
  • waktu pacaran : gombal deh. gue kayak ondel-ondel paling juga dikata cakep
display picture BBM
  • waktu jomblo : jarang diganti, jarang muka sendiri. gak ada yang mau liat muka gue ini *pundung*
  • waktu pacaran : sampe ribet milih foto yang bagus biar pacar gak komplain
aku sayang kamu
  • waktu jomblo : kangen banget-bangetan sama kata-kata ini
  • waktu pacaran : well ... gak ada yang rugi kan kalo ada yang bilang sayang sama kita
     
***
maaf random. gue cuma lagi suntuk aja belakangan ini. udah berusaha sok OKE kayak biasanya. biasanya dengan pura-pura, gue beneran jadi baik-baik aja. serkarang? belum berhasil. gue gak mau bilang gak, tapi belum

No comments: