Tuesday, March 22, 2011

next event!

hai para pengunjung ku tercinta. lama gak nulis giliran nongol malah promo. boleh ya? hehe
mau ada event lagi nih bulan Mei entar. maka dari itu tweet gue beberapa minggu kedepan akan selalu promo setiap harinya. bahkan gue jadiin auto text.

nah, buat yang kebetulan lagi mampir di sini, gue copy past tweetnya ke sini, sekalian di baca yah :)

- 'Come Closer' w/ @ will be held on May 8th, 2011. 11am 'till 3pm!

May 8th, 2011 at The Teebox Cafe Jakarta | Jalan Wijaya II no 123, Kebayoran Baru

175.000 IDR (included : lunch, photo sesions, and signature) | hanya ada 1 kelas

ticket reservation : @ (08561208424), @ (085813564045), and myself (081994425600)

hanya ada 1 kelas! semua peserta ikut lunch bareng. biar lebih berasa kompaknya :)

ada beberapa hal yg ribet u/ dijelaskan di twitter. just text me for detail :) 


thank you :) xoxo