welcome (back) to my life

there's back on the title.
yap, dia orang lama di hidup gue. well, emang belom lama-lama banget sih. sejak bulan Mei 2010.
kita kenal karena temen kita saling kenal. okay, random. ya intinya temen gue sama temen dia saling kenal, terus kita juga ikutan kenal. well, random part II.

dulu kita pernah jadian, tapi bentar banget. ibaratnya gue sama dia sama-sama cari status atau sama-sama cari pelarian. kita sama sama abis putus. terus ya yang namanya pacaran karena alasan yang gak jelas, kita gak bertahan lama.

tapi belakangan, dia kontak sama gue lagi, deket lagi, dan jadian lagi. 23 september 2010.
jujur waktu awal balikan gue gak nganggep dia cowok gue. depan temen-temennya gue sering keceplosan pake "gue-lo". gue kayak gini, karena jujur! gue masih agak kesel soal yang dulu.
gue selalu sayang sama orang di saat yang salah. jadi waktu kita mulai renggang, di situlah rasa sayang gue muncul. kok malah curhat? haha

jadi waktu gue nerima dia lagi, gue masih was-was. tapi setelah tau semuanya, setelah nguping pembicaraan dia di telfon sama temennya (diconference, tapi gue diem :p) gue mulai buka hati lagi. haha :p
gue juga kenal deket sama temen-temennya, jadi kalo dia macem-macem, tunggu ajaaaaaaa! haha. gue juga udah kenal sama adeknya (cowok seumuran gue), kakaknya (gak tau umur berapa, anak FK UI O_o), dan nyokapnya. nyokapnya nyangkain gue cina dan kristen, wah waahhh, enggak loh. ini dasar muka saya aja yang begini,

dia tipe cowok yang perhatian banget-bangetan, sedangkan gue? cuek se cuek cueknya orang yang cuek. cuek di sini dalem artian, gue gak suka basa-basi atau sweet-sweetan gak jelas. tapi kalo rasa sayang, gue tipe yang pol-polan kalo udah sayang. makanya gue selalu keliatan flat di awal.

gue ngerasa nyaman sama dia, gue gak perlu jaim sama dia, gue bisa bertingkah goblok dan gak tau malu depan dia. ya sejauh ini sih oke-oke aja.

anw, gue nulis gini bukan karena pengen curhat gak penting. gue cuma pengen sharing ke blog gue, kalo ada yang kebetulan baca ya bukan niat gue curcol.
kayak yang dulu pernah gue bilang, "gue nulis blog bukan karena niat sharing soal hidup gue, gue bukan siapa-siapa dan hidup gue gak menarik, gue cuma pengen punya sesuatu yang bisa gue baca lagi ntarnya. sesuatu yang ntar bisa bikin gue senyum, sedih, ketawa, atau kangen kalo dibaca ulang"

longlast yah Fedora Calista dan Dimas Juniantoro :p

(this post is dedicated to : orang-orang yang bilang gue murahan karena belom sebulan di Jakarta (lagi) tapi gue udah punya pacar. no, i'm not! dia bagian dari masa lalu gue yang balik lagi. ini alasan kenapa gue sering nyebut dia dengan sebutan "BACK". dan kita mulai lagi dari awal dengan harapan, now must be better than before.

Comments

Popular Posts