F!


F! F for me (Fera). F for FLU. F for FVCK!
gue flu. tiba-tiba banget, tiba-tiba di kelas gue bersin-bersin dan mau napas aja susah karena mampet. megap-megap, mameenn!
dari sebelum maghrib gue udah kelar makan malem dan minum obat. okedeh, bentar lagi gue bikin susu coklat, terus tidur. besok ada kuliah pengganti dari jam 9am sampe 1pm. sorenya ketemu sama 'back'. besok kita anniv! UYE!

notes : foto ini beneran gue ambil sebelum nulis post ini. beneran lagi meler, mata sipit banget karena bersin gak berenti-berenti, muka warna pink, idung warna merah, dan pastinya TISU YG GUE PEGANG ITU BASAH KARENA INGUS (I SWEAR!). haha. okay, cukup goblok-goblokannya :D

GWS, FEDORA CALISTA! (sengaja banyak CAPS, special edition, katanya hari ini HARI CAPS SEDUNIA)

Comments

Anonymous said…
Get well soon, kakak Cantiks... ;)

Popular Posts