acak-acakan




perasaan gue lagi acak-acakan banget.
secara tiba-tiba, feel gue ke 'back' ilang. gue tau ini frontal banget kalo gue lanjutin cerita di sini. tapi gue gak tau mau cerita ke siapa lagi. whatever-lah soal pandangan orang-orang ke gue entar gimana. satu hal, gue bukan player. baru kali ini gue ngalamin hal kayak beginian.

gue ngerasa sifat dia sama sifat gue beneran gak bisa disatuin. kalo gue terang-terangan childish, tapi kalo dia? terlihat bijaksana tapi childish di dalem. sampe akhirnya gue mikir, bisa makan hati kalo gue terus lanjutin. belom lagi semua batas-batasan dan aturan-aturan yang dia jejerin di hadapan gue. gue gak sanggup.

beberapa hari mikir, dan gue beneran gak punya alasan untuk ngelanjutin. pengen banget ngeudahin. tapi lagi-lagi balik ke sifat freak-nya dia. dia selalu punya dugaan jelek soal gue. dia selalu nuduh yang gak-gak soal gue. gue kontak sama mantan gue dia marah, gue kontak sama orang yang pernah deket sama gue dia juga marah. gue tipe orang yang supel dan gak kolot kayak dia. gue selalu ngebuka hubungan sama siapapun dan selalu bersilaturahmi sama siapapun. gue juga tau batasan kok.

gue capek dituduh, gue capek berpura-pura jadi cewek yang beneran cewek (setidaknya untuk sekarang). gue pengen bilang, "i'm out! enough for me. sorry". tapi gue berani taruhan dia bakal ngeluarin semua tuduhan dia, dia bakal bilang gue udah punya pengganti dia. dia bakal bilang hati gue udah dicolong orang lain. well, walopun gue gak bilang itu 100% salah.

gue gak bisa ngambil keputusan. jadi inget cerita seseorang yang dulu pernah ngalamin hal yang kurang lebih sama kayak apa yang lagi gue alamin sekarang. dia milih untuk ngelanjutin dan bertahan, PLUS ninggalin semua kemungkinan yang ada di depan dia kalo dia ngeudahin semuanya. walaupun hasilnya gak bagus dan gak bertahan lama. gue coba cara ini? atau ..............

Comments

Popular Posts