Sunday, October 24, 2010

i'm not wrong!

HAI! kemaren (23Okt) gue anniv! masih bulan pertama sih, padahal harusnya udah 5 bulan. ya tapi karena sesuatu hal yang gue ceritain sebelumnya, kita ngulang lagi semuanya dari awal. anw, ini kenapa main bulan-bulanan? kedengerannya kayak apaan gitu, kayak kalo 9 bulan bakal brojol aja (apa sih, fer!)

setelah kemaren sempet galau dan pengen udahan, gue mutusin untuk ngelanjutin semuanya. gue dapet banyak pelajaran belakangan ini. Tuhan sayang sama gue dan kali ini LO! jadi perantaranya.


gue gak mungkin ceritain di sini. terlalu pribadi dan menyangkut nama orang lain. haha

yang jelas kemaren malem kita ketemuan setelah lebih 2 minggu gak ketemu. kebetulan satnite, hihi. gak tau mau kemana, terus ada temennya juga yang lagi ada masalah dan pengen curhat, gue sama dia main kerumah dia. ketemu nyokapnya dan ditabok penuh cinta segala (tapi tetep aja judulnya ditabok).

nyampe rumah dia, gue numpang taro tas sama ngaca di kamar dia, haha. terus dia ngeluarin boneka. AAAA!~ haha. thanksss!
gue heran kenapa bonekanya kodok. terus dia bilang katanya suara gue sering kayak kodok di telfon (gue emang bermasalah sama suara, kalo gak ngebass kayak kodok, ya cempreng dahsyat). selain itu katanya karena belakangan gue agak tembem kayak boneka kodok yang dia kasih. tapi endingnya gak enak banget nih, "liat deh bonekanya, bantet kayak kamu". errr? okay deh. kata dia kalo lagi kangen peluk aja bonekanya. uuuu~ HAHA.
whatever lah. intinya makasih buat 'kodok'nya, buat perhatiannya, buat rasa sayang kamu ke aku, buat semuanya!




note : gue dan 'back' udah akur lagi kayak 'sebelumnya'. makasih buat 'angin-angin' kecil yang ada selama ini. buat angin yang hampir bikin gue kebawa, thx juga, karena lo ........ gue jadi dapet pelajaran. pelajaran untuk "lebih mengahargai apa yang udah ada di depan gue, apa yang udah ada untuk gue, apa yang udah sayang sama gue,dan apa yang udah TUHAN kasih untuk gue" :)

2 comments:

Anonymous said...

bonekanya gede ka'. .
hha

FedoraCalista said...

iya gede =D