Sunday, February 27, 2011

Vierra - Pertemuan Singkat | OUCH!

baru aja beli CD Vierra yang baru tadi siang.
rip-convert-masukin iPod-dengerin sampe enek :p
ada satu lagu yang gue banget. gak sepenuhnya kayak gue, sekitar 90% lah. seenggaknya lagu ini gak galau-galau banget. lagu ini menurut gue kayak 'berbesar hati' aja gak tau kenapa. kata SETIDAKNYA itu loh, huahaha

dari kemaren gue ubek-ubek internet soal album vierra yang baru. belum ada yang bisa di download (gak sempet pergi beli CD soalnya), kebetulan tadi sempet beli.
format audionya sih .WMA (hasil rip)

klik DI SINI

liriknya :

pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat
tidak disangka
aku langsung terhipnotis olehmu

**
setidaknya kamu
sempat menjadi milikku
meskipun tak lama
hal itu telah membuat ku bahagia

kau buat hidupku
tak berarti tanpa kamu
kini kau menghilang
dan aku terhipnotis olehmu

**

dengan masalah besar (yang dihadapi)
segitu saja perjuanganmu (untukku)

**

pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat :)

1 comment:

I'm not as perfect as you said...

kak ! izin copy paste k blog ku :D