Monday, February 14, 2011

Fe's Page

Fedora Calista page on Facebook!
saya emang gak terkenal, tapi account facebook saya udah gak bisa direquest lagi. muhuhu. mau bikin account baru juga males, jadi bikin page aja boleh yah? yah? yah?
jangan benci saya gara-gara bikin page ini.

singkat cerita, bisa diklik di sini

4 comments:

Anonymous said...

keyeeennnnn

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
DEEvona's diary said...

wahh... gnti layout! nice..!! :)

Syafira Pritami Angelina said...

eyaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk....kakak bakal ada fansnya tuh u,u