'bagi siswa yg memiliki mobil ber-BH ..blablabla..' :D

Pagi semuanya. gue mau ngapain ya sekarang? Oke, lagi-lagi gue harus bingung mau nulis apa. Dan gue selalu bingung gimana cara ngasih 'salam pembuka' kalo gue mau posting.

Males banget sekolah hari ini. Huhu :(
Pelajarannya gak ada yg seru. Bahasa, sejarah, dan seni budaya. Bahasa udah lewat. Tadi belajar tentang : kejelasan vokal, nada, tempo, jeda, dan intonasi dalam berpidato. Well, should i write those things here? Lagi-lagi gue GAK  PENTING.

Sekarang jam sejarah. Dari 39 anggota kelas gue, yang masuk jam sejarah cuma 21 orang. Betapa kacaunya kelas gue. Dan gue ada di kelas ini. Itu artinya gue juga KACAU.
Lagi di suruh ngerjain soal yang ada di text book. Berhubung tablemate gue gak bawa buku, dia pake buku gue dan dia yang ngisi. Haha *ketawa setan*. Dia jago sejarah, cing. Ulangannya 90 terus. Sedangkan gue cuma 70, itupun baru sekali ini.

Biasanya disetiap posting gue selalu ada hal anehnya. Hal aneh sekarang apa ya? Gak ada kayaknya. Yang lumayan aneh hari ini adalah kalimat satpam gue waktu ngumumin ada mobil murid yang parkir sembarangan di depan sekolah. Dia bilang, "Bagi siswa yang memiliki kendaraan roda empat ber-BH ..blablabla..". Perlu diketahui sebelumnya, huruf depan plat Jambi adalah BH. Tapi apa perlu nyebut kata ber-BH kayak gitu? Hei, pak satpam! Suara anda muncul di speaker yg ada di setiap kelas.


Ngapain gue barusan? Lagi-lagi nyampah. Persis kayak deskripsi blog yang gue tulis di design header baru gue. Muhuhu. gue udah mulai bosen sama tampang blog gue. gue udah bikin dua header baru. Masih pengen bikin satu lagi dan gue bingung mau pake yang mana. Ada yang mau bantu gue milih? Ntar gambarnya gue upload. Sekarang lagi mobile blogging soalnya.

Comments

Popular Posts