Tuesday, October 13, 2009

Kenapa harus GUE?

Kenapa harus gue yang insomnia
Kenapa harus gue yang takut sama capung
Kenapa harus gue yang selalu bingung mau posting apa di blog
Kenapa harus gue yang panik kalo tanggal 13
Kenapa harus gue yang gak ngerti apa-apa kalo pelajaran bahasa arab
Kenapa harus gue yang deg-degan kalo pelajaran math
Kenapa harus gue yang gak punya ide kalo mau ngedit foto
Kenapa harus gue yang hasil foto editannya begitu-begitu aja
Kenapa harus gue yang ngerasa malu kalo temen-temen gue yg bikin malu
Kenapa harus gue yang sering mati gaya kalo kebanyakan jepretan dalem waktu yg singkat
Kenapa harus gue yang sakit perut kalo lagi grogi
Kenapa harus gue yang paling kagok kalo ngomong di depan umum
Kenapa harus gue yang paling panik kalo ada apa-apa
Kenapa harus gue yang paling gak suka kalo pelajaran seninya ngegambar
Kenapa harus gue yang suaranya beda sendiri kalo lagi pada ngebaca pancasila rame-rame waktu upacara
Kenapa harus gue yang paling pendek di antara temen-temen gw
Kenapa harus gue yang kalo nyetir kursinya harus maju banget

Dan masih banyak 'kenapa harus gue yang' lainnya :D
Tapi diantara semua 'kenapa harus gue yang' itu, gue punya banyak banget hal yang harus gue sukurin.
Haha :D

[sumpahdeh, postingguekaliinigakpentingbanget. haha!]

2 comments:

aLikha said...

syukurii apa yang ada..
hidup adalah anugerah..
:)

FedoraCalista said...

haha :D
iya, di endingnya kan ada tuh