Hepi Hari Blogger Nasional :)

Hai semuanya. Hari ini hari blogger nasional ya? Oke, gw sebagai blogger jadi-jadian mengucapkan Selamat Hari Blogger Nasional. Well, kenapa kayak pejabat lagi ngucapin selamat lebaran ya?

Udah lama banget ya gw gak ngepost. Muhuhu. Seperti biasa, nothing special dalem idup gw. NOTHING!

Sekarang gw lagi jam bahasa arab. Hape gw baterenya tinggal tiga bar. Bisa tahan sampe jam empat sore ntar gak ya?
Anak-anak sekelas pada nguap-nguap terus daritadi. Semalem kita dijajah oleh tugas yang tidak berperikemanusiaan. Pada begadang kayaknya.

Gw dua minggu yang lalu beli rubber case baru buat hape gw. Si mbak konter hapenya promosinya kenceng banget. Tapi sayangnya kalimat dia gak tepat. ''ini idup lo, dek''. Waw! Serem amat kali kalo ada rubber case yg idup. Bisa napas, bisa gerak, dan yang paling penting bisa beranak pinak. Keren juga ya kalo dia berkembang biak. Gw request tujuh warna ah. MeJiKuHiBiNiU. Haha.

Eh iya, abang mi ayam di sekolah gw punya facebook loh. G4ho3L ya dia? Haha :D

Mau nulis apalagi nih gw? Barusan ke ganggu sama anak cowok dibelakang gw yang lagi research. 'cewek suka cowok yang dadanya berbulu ato gak?' WTH! Gak penting amat daaaaaaaah.
Udahan dulu deh. Si yu lata!

Comments

Popular Posts