mangkooook - sumpiiiiit :D

Ooouh :( Damn! Damn! Damn! Triple damn!
Handphone gw mati barusan. Padahal gw udah typing panjang banget. Ya ampun. Jadi kehilangan mood untuk nulis jadinya. Siapa yang harus gw salahin. Hape ini gak pernah bermasalah sebelumnya. Tadi gw ngetik sambil online. Terus karena gprsnya gak bisa dipake, browsernya gw close. Tiba-tiba layar hape gw meredup. Dan, jegrek! Mati!
Coba aja quickoffice ada sistem autosave-nya. Hiks. Pengen tereak-terak rasanya. Tapi siapa yang harus gw tereakin? Oke, lupakan. Ayo typing hal yang sebenernya mau lo post, fer! Tapi tadi gw nulis apa? Ya ampun. Blank banget gw jadinya.

Kayaknya tiap gw post selalu pake hape ya. Tiap gw online pake laptop atau PC gw gak pernah kepikiran buat nulis. Paling banter gw cuma ngatur warna, ganti header, nambah-nambahin gadget biar blog gw keliatan lebih g4ho3L.

Blog gw udah mulai ada yang baca. Alhamdulillah banget ada yang mau baca blog gw :D Mereka pada bilang lucu, seru, dan hidup gw aneh. Oke, hidup gw emang aneh. Tapi hidup gw gak segampang, sekocak, dan selancar apa yang gw tulis kok. Semua orang ada saatnya untuk sedih.
Banyak yang nanya kenapa gw bikin alamat blog gw ini : mangkok-sumpit.blogspot.com
Kenapa? Gw juga bingung. Yang jelas, waktu pertama kali gw bikin blog ini, gw makan siang pake mi ayam di sekolah. Dan gw pake sumpit. Kurang enak rasanya kalo makan mi pake sendok garpu. Makanya gw gak ngasih nama blog gw sendok-garpu.blogspot.com
Lagian mangkok kan bisa buat nampung apa yang pengen gw tumpahin. Well, analogi gw gak nyambung dan gak penting banget.

Udahan ah. Capek. Lagi butek mau makan dulu. Oriental Bento sama Mocca Floatnya udah treak-treak minta di makan :D

Comments

Popular Posts