coklat yang dizalimi.. ahahah!

ahahah!
gw kasih fotonya nih!

ini dia coklat gopek yang lagi tenar!

akhir2 ini gw beneran kacau deh!
ngacok dan selalu jadi korban kezaliman orang2.

Bukan cuma orangnya, tapi juga barang2nya. Contohnya foto di atas. Rencananya tuh coklat gopek mau gw jadiin properti untuk foto gw d postingan ini. tapi pupus sudah rencana gw *hiperbol!*. waktu nunggu dijemput tadi siang di sekolah tuh coklat berpindah tangan ke ALIKHA! Dy main comot aja dari kantong kemeja sekolah gw. Gw bilang tuh coklat mau gw poto untuk postingan blog. Eh, dia malah bilang, “udah.. ambil aja bungkus luarnya. Coklatnya buat likha.”. gw sih iya aja, abisnya dah lumayan bosen makan tuh coklat.

Gak lama setelah itu gw di jemput. Nyampe rumah gw langsung berpose sama si COKLAT YANG SUDAH DIZALIMI OLEH ALIKHA, coklat yang tinggal bajunya doang. Ahahah!

1 poto lagi ya?!


Yang ini bahan2 untuk prakarya gw

Ahahah.. gw disuruh bikin sumthing dari bahan bekas. Otak gw lagi mentok. Gw ke inget kerjaan iseng gw yang ngelilit2 pensil pake benang wol. Ya udah lah. Munculah maha karya ini. benang wol yang gw beli kegedean, harganya 5000. kancingnya gak inget ada berapa. Pokoknya satu kancing 500. kalengnya yang butuh perjuangan yang panjang. Ngemis ke sana/i. akhirnya dapet juga. Kalengnya punya resy. Ahahah! Makasih,, cunn!

Maha karya buatan gw!

Ahahah! Lumayan kan? Hasil karya gw yang paling cakep tuh! Seenggaknya gak standard kayak temen2 gw. Mereka kebanyakan bikin sumthingnya dari kardus. Seenggaknya kali ini gw better than them. Ahahah*ketawa iblis!*


udahan ah!
besok mau ulangan biology!
njrot! phobia gw bakalan kumat dong! akmalphobia!
ahahah!

Comments

Popular Posts