Tuesday, November 11, 2008

gaje bener hari ini!

RAMALAN
anjrot! gw masih kebayang2 sama tuh ramalan kampret!


KUNJUNGAN KE SMP KEMAREN
ahahah! gw sampe lupa posting yang ini kemaren gara nafsu gw yang berlebihan untuk nulis soal RAMALAN KAMPRET kemaren..
gw tunjukin foto dulu ya!
permainan terbaru untuk anak sekolahan. boleh dicoba.

the story behind this picture :
jadi gini, gw ama rombongan (jia elah! dah kayak mau naik HAJI aja!) duduk2 di bangku lapangan belakang dan ngeliat atraksi ini. gw yang lagi stress setengah mati mikirin tuh ramalan iseng2 ngejepret mereka. abisnya ngejepret muka sendiri udah bosen.
nah,, yang terjadi pada gambar ini yang sebenernya adalah permainan DODOL yang ATRAKTIF.
jadi gini cara mainnya :
-para pemain ngebentuk lingkaran dan di tengahnya ada yang "jaga"
-yang "jaga" megang tongkat kayu yang udah disangkutin tali dan di pasang kayu lain di ujung satunya lagi. yang jaga megang salah ujungnya dan di puter keliling lingkaran. ujung kayu yang satu lagi harus ada di luar lingkaran. automaticaly, si tali bakal lewat di bawah orang2 yang ngebentuk lingkaran dan mereka harus loncat (LIAT LINGKARAN MERAH yg GW BIKIN) untuk ngindarin si tali. yang kena alias nyangkut gantian jaga.

ahahah!
pada stress kali mereka. untung gw gak seDODOL mereka waktu SMP.

2 comments:

Ezzy Ezar said...

eleh... Prasaan 11-12 lah wktu SMA sama waktu SMP? udh lah.. bialng ajah kemaren negeliet itu bikin inget sama masa lalu..

fra lagih iseng said...

jia elah..
g ah..
g sebegitunya dulu fra mah