Tuesday, November 4, 2008

Kaum "Teman Kita"

Kaum "Teman Kita"
HHa..
Apa sih tu judul??
Jadi gini.. Tuh kaum sebenernya buat kaum yg ngeselin banget. Entah itu karena sifat, sikap, kelakuan, omongan, ato tempat duduk di kelas. Jadi gue, syarah, diah, dan si bule` kesel sama seseorang(baca:banyak orang) di kelas yg, ehem! Seenaknya ngambil tempat duduk. Giliran belajar mereka bukan di barisan kita, tapi giliran ulangan nyelip2 dan gara2 mereka ini gue duduk paling belakang dan berakhir tragis (baca postin` yg pak akm*L). Halah.. Dasar manusia. Ada2 aja kelakuannya. Asalnya "Teman Kita" itu gtw gara2 apa. Tapi kayaknya (g yakin!) gara2 si diah yang geregetan 3/4 mati ma para tuh kaum. Dan dengan geregetan dy bilang, "woiii! temen kitaaaaa tumben duduk di situ. mentang2 g ada ulangan.."

::tapi gtw kenapa.. Akhirnya kami hampir kita semua (gue blom!) dapet julukan temen kita..
♥syarah :: suka` bersuara aneh. bilang, "LAPEEE..R" (kayak yg d iklan mcD). blom lagi nada ngomong yang tiba2 rendah (dan kalo` dia ngomong ma gue, gue bilang : serem ah! kayak diajak mayat ngomong)
♥bule`:: ap iia? gw lupa` yg dia.. HHa.. Kayaknya (lagi2 g yakin) gara dia salah nulis istilah akuntansi.
♥Diah :: gara2 dia hobi ngomel gaje sendiri..

3 hari 3 malem
udah 3 hari 3 malem g tegoran ma si mamah..
huft.. saya takut (ato males). Apa? Anak kurang ajar?
mungkin..

7 hari 7 malem
g tegoran ma si ria. makhluk yang egois gara2 terlalu di manjain.. (piss,, cinn!)
ntar kita baikan deh! tapi gtw kapan.. HHa.. Lo tegor gue duluan dong!


*udah lah.. segini dulu`.. saya riweuh!
g ngerti ah..

3 comments:

Aji said...

hoooaaammm .. !
ngantuk saio bacanya ..

Aji said...

eeehhhh ..
non ..

tau cara download di youtube g ?

fra lagih iseng said...

idih!
spa suruh di baca??
Ahahahah!

tau lah..
copy linkny ke keepvid.com