Monday, November 10, 2008

Ramalan?! G mau percaya!!

ahahah. tadi gw ke SMP gw. SMP N 7 tercinta!
Uhuiiii..!
Tujuan gw yang sebenernya ke sono sih bukan silaturahim ama mantan guru gw.
Tapi,, jreng jreng jreng *musik serem*..! Makan sate padang sama minta diramal..
di ramal! nah ini dia yang jadi masalah..

nama anak yang ngeramal SARAH. anaknya berjilbab, lucu, imut2. dia ngeramalnya lewat mata dan ngeliat aura kita gitu. haiiah! gw gak ngerti deh apa maksudnya dan gimana caranya, yang jelas gw (iseng) pengen diramal.

sebenernya yang paling ngebet minta diramal tu syarah, temen gw. gw cuma ikut2an. tapi giliran si sarah nongol malah gw yang disodorin pertama kali! Buju! gw bengong aja. pasrah!

jadi gini nih yang terjadi :
gw : dek, ntar fera bakal jadi apa`an??
dy : *diem lama. lama banget!* hmmm. jadi perawat gitu, kak.
gw : *shock. kaget. histeris.* hah? yang bener?
dy : iya.
gw : gila! yang bener aja? gak mau ih! lagian fera pecicilan gini! g mungkin ah.
temen2 gw : *pada ketawa* ahahah! terus2,, ntar pacarannya kapan?
dy : ntar waktu kuliah
gw : *diem doang. dalem ati : kampret!*

anjrot!
hopeless gw! yang bener aja gw bakal jadi begituan! gak mau ih! gak gw banget! lagian dapet apa gw jadi kayak begitu? hoekkkk! melarat gw ntar.. gak mauuuu! pokoknya gw bakal buktiin! gw bakal berusaha! sebisa gw! gw bakal be better than what she have said!

yang ini ramalan untuk temen2 gw :
1. shoraya : bakal jadi dokter. kawin umur 27 atau 28 dan punya 1 anak. tampang suaminya biasa aja alias standard
2. alikha : bakal jadi dokter (juga) atau dosen. nikah umur 25 dan punya 2 anak.
3. resy : kerja di bidang yang berhubungan bahasa. kawin umur 28 ato 29.
4. syarah : *si adek juga lama diem tapi bedanya di adek bilang syarah gak bisa kebaca. gak ada bayangannya* ahahah!

setelah mereka kelar diramal, gw nanya lagi.
gw : dek! gak ada yang lain ya selain yang tadi?
dy : hmmm (lagi).. kerja di perusahaan.
#perusahaan apa? perusahaan punya bokap gw? hadu2..

pokoknya gw GAK MAU PERCAYA sama RAMALAN gw!
iks!


udahan ah! mau pergi les!
mau periodic test lagi! belom belajar nih!

10 comments:

aLikha said...
This comment has been removed by the author.
aLikha said...

CiNTa......


Hha... :D

ITu mah KeRJaaN ISeng kiTa!!

Kata SYARAH Sih, dy PerCaya 70% sama Omongannya si SARA (atau SARAH Sih??)...

KLo Likha sih bgung...
Jadi DokTeR?? DoSen??..
Huuuu..
TRus, kok gw DuLuan sih yg NikaH??

btw,
SyaPa bLg Tujuan Gw ke SPenJoe buat makan Sate sama DiRamaL???
TuJuan uTama Gw adaLah....
(CinTa PasTi Tw kok...)
:D
MY LOVELY _ _ _ _ _ _
HhE...

fra lagih iseng said...

najong lo,, bo`!
ahahah!
brondong gtuuu..

aLikha said...

BRowNies,, giLa!!!
BRonDong MaNies....
HHaa....

Anonymous said...

sepet gtu d kate manis!
ahahah!

aLikha said...

SyaPa yg sePet???

huft..

fra lagih iseng said...

si f***L

aLikha said...

yg sepet mah F**A

fra lagih iseng said...

enak aja lo!

fra lagih iseng said...

eh!
ada grammar yg salah!
yg bner SHE HAS SAID.. ke bawa` emosi gw!
ahahah!