Saturday, November 8, 2008

satnite sama KOP SURAT!

kutu kupret!!
gw di suruh ngetik dan bergelut sama nama2 obat yang aneh2 itu malem minggu gini..
iks!

paiiah..

masalah gw sekarang adalah,, ADA APA SAMA PERUT GW?
parah deh! tadi siang baru makan nasi 5 suap udah kenyang bgd!
Tadi delivery order pizza.. Orang rumah pada makan lebih dari atu`.. Nah.. Gw???!!!
sepotong doang udah kenyang minta ampun..
Haiiah! Padahal masih pengen makan! Tapi kok gampang bgd kenyang gini yah?! Aduuu..h.. Gak papa sih yang sebenernya.. ambil hikmahnya aja.. lumayan daripada gw jadi gembul!

udah pendek! gembul lagi!
gmw!!

ngomong2 soal pendek gw dah pernah crita belom yah?
beberapa bulan yang lalu gw lagi jalan di salah satu mall.. si mamah mau beli` lumba2 yang buat mijit tu loh di innovation store.. sambil si mamah ngobrol ma mbak2 yg di sono.. si mas2 pelayan di sono ngajakin gw ngomong.. kira2 gini nih dialognya :
mas2 pelayan(MMP) : dek2.. mau ini g?
Gw : apa?
MMP :nih.. suplemen untuk tulang. bisa buat nambah tinggi
gw : %#$@!$%!!

maksud lo apa,, mas??
sial! hati gw langsung hancur berkeping2.. gw tau gw pendek. tapi jangan segitunya dong,, mas!!


aih2..
ngantuk..
dah stengah 12 malem..
wanna bo2k..
buildin` a new island! pulo iler.. ahahahah!

4 comments:

aLikha said...

SanTai aja...
nTaR Kan Tingginya baKaLaN NamBah DikiT...
(Katanya SARA/SARAH..)
Hhe.. :D

fra lagih iseng said...

haiiah!
dikit doang!
mau b`juang nambah tinggi nih!
bantuin!

aLikha said...

Iiiaa gw mw banTu...

nTaR qTa ke SPenJoe..
TRus fRa geLantungan deh di dpn 9G..
TRus gw Jagain FRa, samBiL Lyat ke 9G..

Hhee...
:D

Mw ga'??

fra lagih iseng said...

itu mah bukan ng`jagain!