akhirnya.. gw decided untuk vakum sementara..

Terlalu lama vakum yah?

*huft. Riweuh banget gw akhir2 ini.

Gw iseng ngeblog lagi. Nih tulisan gw ketik dulu di Mc. Word. Itung2 ngemat limit speedy gw. Dengan otak yang lagi mampet kayak gini nulis tulisan cetek kayak gini aja bakal lama banget. Bisa2 tekor gw. Selain itu gw juga lagi disuruh bokap ngetik kerjaannya (lagi).

Alasan gw vakum ngeblog sih sebenernya gara2 FORUM, ULANGAN, REMED, dan TUGAS.

1. Forum : http://cakkanuraga.ning.com. Buat si adek cakka. Ternyata ngurus begituan gak gampang. Butuh banyak pengorbanan dan kesabaran *cih! Lagak gw!* Setelah penantian yang lumayan panjang, akhirnya dek cakka gabung juga jadi member di sana. Pokoknya gut luck,, dek.

2. Ulangan : dengan otak yang lagi terbagi2, dengan sukses gw REMED (baca no 3) dengan mengenaskan.

3. Remed : hampir semua pelajaran IPA gw REMED. Aih3x. Pusing! Besok aja pulang sekolah gw remed fisika. Doain dapet contekan yah! (Gak usah dibahas lebih lanjut! Stress gw!)

4. Tugas : tugas gw gak selese2. *huft* frustated banget gw!

Sementara gw bakal vakum dulu OL pake’ komputer. Ini artinya gw gak bakal (terlalu) aktif di forum, blog, facebook, dan friendster. YM juga. Hape gw yang menyedihkan itu kalo diajak OL YM lama banget. Lebih cepet testian malah! Kalo sekedar approve yang nge`add dan bales komen2 di FS n FB, bisalah OL pake` hape. Jujur aja gw bingung harus ngeduluin yang mana. Gw masih sekolah dan prioritas gw adalah belajar (walopun gw benci banget sama nih kata2).

Gee! So confused right now!

Gak tau kenapa semua hal yang gw lagi kerjain dan harus gw kerjain semuanya berasa berat banget! Asli!

^.^v = sorry banget tulisan gw hari ini auranya suram banget dan gak menggila kayak biasanya. Tapi emang itu yang lagi gw rasain sekarang.

Hoamm.. Ngantuk ah! Dah jam 10 malem. Pamit dulu yah. ♥u, aLL.

Comments

Popular Posts